Bagansiapiapi – Terkait Pembayaran Restitusi Nasabah yang pernah di janjikan akan di bayar, namun dalam prakteknya belum juga terealisasi sepertinya akan menemukan jalan keluar (Solusi).
Hal ini di luruskan serta di sampaikan langsung oleh Kepala Operasional Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi, Oli Aulia ketika di konfirmasi melalui telepon seluler pribadi Jumat (15/03/2019).
Tanya ke asuransi saja jawab Kepala Operasional Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi yang akrab di sapa Olive singkat tanpa menyebutkan kepada sumatratimes.com pihak asuransi mana sajakah yang akan di konfirmasi lebih lanjut tentang dan kapan akan di lakukan pembayaran restitusi ke nasabah yang sudah lama menunggu.
Secara terpisah, salah seorang nasabah sebut saja inisial GR belum lama ini melakukan pinjam baru ( Top Up) dengan plapont yang lebih besar.
GR mengaku selama 4 Kali Top Up (sejak jadi ASN) pihaknya belum/ tidak pernah menerima premi asuransi yang notabene merupakan hak dia (nasabah).
Kita menginginkan adanya ketransparanan dari pihak Bank, yakni Asuransi mana saja yang mau di pertanyakan, ini bukan soal besar kecil atau besar nya jumlah restitusi yang di terima nasabah, ini menyangkut kepercayaan publik. Tandasnya singkat padat. (R1).