Home » Berita Utama » Wabup Rohil H Jamiludin : Mari Majukan Negeri, Satukan Bangsa
Wabup H Jamiludin, Hj Nuraini Jamiludin, Hj Wan Mardiana Suyatno, Kejari Gaos Wicaksono, Kasrem 0321 Rohil, Polsek Bangko, berserta pemenang lomba Hari Anak Nasional 2019. f-amran

Wabup Rohil H Jamiludin : Mari Majukan Negeri, Satukan Bangsa

 

ROHIL – Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin, mewakili Bupati Rohil H Suyatno AMP, Senin, 23 September 2019, menghadiri acara puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 Tingkat Kabupaten Rohil, di Gedung Nasional H Misran Rais, Kota Bagansiapiapi.

Wabup Rohil H Jamiludin mengatakan tema Hari Anak Nasional 2019 tingkat Kabupaten Rokan Hilir, yakni ‘Kualitas Keluarga Penopang Perlindungan Anak’. Dengan demikian, jelasnya, penopang utama dalam perlindungan anak berada pada keluarga.

“Kita berharap masa depan anak-anak yang cerah di Rohil, menjadi anak-anak yang berprestasi, anak-anak dapat memajukan negeri, dan menyatukan bangsa,” kata Wabup Drs H Jamiludin, diperingatan Hari Anak Nasional 2019 Tingkat Kabupaten Rohil.

Wabup H Jamiludin mendapat suapan tumpeng dari istri, Hj Nuraini pada puncar HAN 2019 di Gedung Nasional H Misran Raiss. f-amran

Di acara peringatan HAN 2019 tersebut, Wabup Drs H Jamiludin, juga berkesempatan membagikan hadiah kepada pemenang lomba pidato HAN 2019, lomba senam, lomba baca puisi, lomba melukis di atas kaca, lomba melukis di atas kertas, serta berbagai lomba lainnya.

“bagi peserta lomba yang belum mendapat prestasi, bukan berarti kalah. Tapi itu perlu diingat bahwa kekalahan itu merupakan kemenangan yang tertunda. Sebab itu teruslah meningkatkan diri, dan semoga pada kesempatan lain memperoleh prestasi,” jelas Wabup Jamiludin.

Wabup H Jamiludin bersama Forum Anak Rohil, Bunda PAUD Hj Wan Mardiana Suyatno, Hj Nuraini Jamiludin, Ka BP2KBP3 Hj Sri Rahayu, serta pengurus HIMPAUDI Rohil. f-amran

Dikesempatan tersebut Wabup Drs H Jamiludin juga menyampaikan kondisi kabut asap akibat dari kebakaran hutan dan lahan. Kebakaran hutan dan lahan di Rohil, jelasnya, belum seluruhnya dapat diatasi. Itu sebab kabut asap juga masih menerpa Rohil.

“Dikesempatan ini kepada bapak-bapak yang mempunyai kebun ataui ladang hendaknya berhati-hati. Mari sama-sama kita jaga jangan membersihkan lading dengan cara dibakar,” himbaunya.

 

Editor: Amran

x

Check Also

Presiden Jokowi Rayakan Lebaran di Istana Bogor

SumstraTimes.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih untuk tidak mudik ke Solo, Jawa Tengah pada ...