Home » Berita Utama » Bupati H Suyatno Lantik Rijalul Fikri Sebagai Camat Bangko

Bupati H Suyatno Lantik Rijalul Fikri Sebagai Camat Bangko

BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir (Rohil)  H Suyatno mengambil sumpah dan melantik H Rijalul Fikri SE sebagai Camat Bangko, Kamis, (24/10/2019) di Gedung Nasional H Misran Rais, Kota Bagansiapiapi.
Turut hadir diacara ini Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno, Dandim 0321 Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi, Kapolsek Bangko Sasli Rais SH, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Lurah dan Penghulu se Kecamatan Bangko, tokoh agama serta tokoh masyarakat Bangko.

Ketua TP PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno melantik Ketua TP PKK Kecamatan Bangko Ny Yenny Rijalul.

Setelah diadakan pengucapan sumpah jabatan dan pelantikan Camat Bangko, acara dilanjutkan dengan pelantikan Ny Yenny Sabrina Rijalul, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bangko, pelantikan lansung dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Ny Wan Mardiana Suyatno.
Bupati Rohil H Suyatno mengucapkan selamat atas dilantiknya Camat Bangko Rijalul Fikri, dan di hari pertama bekerja ini Bupati Rohil langsung memerintahkan Camat Bangko untuk mengecek seluruh saluran drainase baik yang kecil maupun besar termasuk Sungai Pabrik dan Sungai Garam sebagai tempat saluran akhir pembuangan drainase di Kota Bagansiapiapi.
Selanjutnya Bupati Rohil mengintruksikan kepada Camat Bangko untuk merangkul semua tokoh tokoh masyarakat Bangko untuk merumuskan pembangunan Kecamatan Bangko, serta selalu berkomunikasi dengan para Lurah dan Penghulu.

Camat Bangko H Rijalul Fikri bersama msyarakat Bangko.

“Jalin komunikasi dengan semua pihak agar didapat kesepakatan dalam membangun Kecamatan Bangko ini,” ucap Bupati dalam sambutannya. (hendri)
Redaksi / Editor: Hendri
x

Check Also

Ditpolair Polda Riau Amankan Rokok Ilegal Senilai Rp4,9 Miliar

SumatraTimes.co.id – Tim Offensive Patroli Ditpolair Polda Riau mengamankan dan menahan aatu unit kapal KM ...