Home » Berita Utama » Bupati H. Suyatno : Bila Ingin Selamat Dari Jeratan Hukum, Taati Aturan Yang Berlaku

Bupati H. Suyatno : Bila Ingin Selamat Dari Jeratan Hukum, Taati Aturan Yang Berlaku

Rohil – Bilamana kita menginginkan selamat dari jeratan hukum ya kita harus sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku

Demikian lah untuk kesekian kalinya Bupati Rokan Hilir H.Suyatno berpesan kepada anak buahnya supaya berhati hati menjalankan tugas nya baik selaku ASN maupun selaku pihak yang bekerja di Kepenghuluan.

Pesan tersebut Ia sampaikan dalam acara besar Rapat Kordinasi Pejabat Pemerintah Daerah Tahun 2019 di gedung Misran Rais Bagansiapiapi yang di hadiri oleh Sekda, Asisten, seluruh Kepala Dinas/ Badan, Camat, Lurah dan Penghulu se Kabupaten Rokan Hilir. Selasa (3/12/2019).

Rapat Kordinasi Pemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2019

“Jadi harus kesana arahnya, jangan melenceng dari aturan aturan yang ada. ujarnya mengingatkan

Sebelumnya ungkap Bupati persoalan hukum secara rinci sudah disampaikan oleh pak Kejari, Dandim dan Kapolres. ” Kalau pak Dandim kan hanya mengingatkan saja, agar kita semua jangan membakar lahan, Apel bersama dihadiri oleh semua Kepala desa, sedangkan pak Kajari menyampaikan permasalahan hukum. akhirnya saat di wawancara awak media.

Editor : Hendri

x

Check Also

Warga Jalan Seiya Ucap Terima Kasih Kepada Pemdakab Rohil

BAGANSIAPIAPI, sumatratimes.co.id – Kadis Lingkungan Hidup Rokan Hilir (kepala DLH Rohil), Suwandi,S.Sos meninjau langsung ekscavator ...