Home » Berita Utama » PSSI Pusat Akan Tinjau Stadion Utama Riau
Stadion Utama Riau pada pembukaan PON

PSSI Pusat Akan Tinjau Stadion Utama Riau

SumatraTimes.co.id – Peluang Riau menjadi salah satu tuan rumah FIFA World Cup U-20 tahun 2021 atau Piala Dunia U-20 masih terbuka.

Buktinya, pekan depan PSSI Pusat akan meninjau Stadion Utama Riau, yang diproyeksikan sebagai salah satu venue pertandingan. Inspeksi bersama ini akan dilakukan pada 12 Februari 2020.

Dalam surat yang dikirim PSSI Pusat nomor 445/UDN/231/II-2020 tertanggal 5 Februari 2020 ke Dispora Riau, PSSI akan melakukan inspeksi di Stadion Utama Riau dan lapangan latihan di area stadion tersebut.

Inspeksi dilakukan bersama Ketua PSSI Pusat, Wakil Ketua Umum PSSI Pusat, Kemenpora, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Wali Kota Pekanbaru dan Dispora Riau.

“Mereka akan mengecek stadion, lapangan latihan yang telah didaftarkan dalam bidding lalu dan pengecekan lapangan latihan baru,” ujar Kadispora Riau Doni Aprialdi saat dihubungi Riau Pos, kemarin.

“Kami menyambut gembira kabar ini. Ini bukti bahwa Riau masih berpeluang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20,” tambahnya.

Menanggapi surat tersebut, Kasi Pengembangan dan Kemitraan Sarana Prasarana Khairul Rizal ST MSi menambahkan terkait lapangan latihan mereka akan berkoordinasi dengan pihak pengelola Stadion Unri dan Stadion Mini Tumpal Sinaga yang merupakan lapangan akademi Tiga Naga.

“Kami akan bawa tim inspeksi ke sana,” ujar Khairul Rizal. (sumber: riaupos)

 

Redaksi/Editor: Amran

x

Check Also

Piala Dunia U-20, PSSI: Masalah Bali Terkait Lapangan Latihan

SumatraTimes.co.id – PSSI mengungkapkan permasalahan Bali sebagai venue Piala Dunia U-20. Bali bermasalah dengan lapangan ...