Home » Berita Utama » Piala Dunia U-20, PSSI: Masalah Bali Terkait Lapangan Latihan
Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan Bali masih terkendala lapangan latihan jelang persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021. (Foto: detikSport)

Piala Dunia U-20, PSSI: Masalah Bali Terkait Lapangan Latihan

SumatraTimes.co.id – PSSI mengungkapkan permasalahan Bali sebagai venue Piala Dunia U-20. Bali bermasalah dengan lapangan latihan.

Stadion I Wayan Dipta di Bali, masuk sebagai kandidat venue Piala Dunia U-20 pada 2021. Belakangan, dikabarkan Bali mundur sebagai kandidat.

Hal tersebut dibantah oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia menegaskan Bali masih masuk sebagai kandidat meski memang ada kekurangan.

“Semuanya belum pasti. Tapi Bali kemarin dari penyelenggara menyampaikan cukup bermasalah dengan stadion latihan. Oleh sebab itu kami akan berangkat ke Bali untuk melihat,” kata Iriawan.

Isu mundurnya Bali beriringan dengan munculnya opsi Riau. Iriawan bahkan sudah melihat kondisi Stadion Utama Riau, yang dipujinya saat kunjungan beberapa waktu lalu.

“Yang lain sudah ada stadion-stadion latihan. Kami inginkan Bali karena daerah wisata. Sehingga salah satu kepentingan FIFA ada di sana,” Iriawan, menegaskan. (sumber: detiknews)

 

Redaksi/editor: Amran

x

Check Also

Pemkab Rohil Salurkan 48.000 Paket Bantuan Pangan

SumatraTimwa.co.id – Wabah virus corona discase menimbulkan dampak sosial dan ekonomi kepada masyarakat, termasuk di ...