Home » Berita Utama » Glenn Fredly Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Glenn Fredly membawa lagu Terpesona pada suatu konser di Jakarta.

Glenn Fredly Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

SumatraTimes.co.id – Musisi ternama Glenn Fredly, si pelantun lagu ‘Terpeson’, di makamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020) siang.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.00 WIB. Ia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan seorang anak balita.

Perwakilan keluarga Glenn Fredly menyebut bahwa sebelum pemakaman, dilakukan terlebih dahulu ibadah pelepasan di gereja.

“Jadi saat ini akan dimandikan, lalu kita akan bawa ke gereja, dan pemakaman di Tanah Kusir,” kata Uci, adik kandung Glenn Fredly, saat berbincang di Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta, Kamis (9/4/2020) dini hari.

Uci mengatakan, ibadah akan dilakukan sekira pukul 11.00 WIB.

“Kita akan ada ibadah jam 11.00-an, itu ibadah pelepasan, lalu ya kita nggak tahu prosesnya akan selesai jam berapa mungkin bisa satu jam atau dua jam lebih,” kata Uci.

Dia juga mengatakan bahwa akan ada penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly sebelum prosesi pemakaman yang akan dilakukan tertutup.

“Karena juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apa lagi bandnya juga. Akan ada penghormatan terakhir, setelah itu baru kita akan bawa bersama-sama ke Tanah Kusir,” katanya.

Pelantun ‘Kasih Putih’ itu dilaporkan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang pada usia 44 tahun akibat meningitis. ***

 

Sumber: iNews.id

Editor: Amran

x

Check Also

Presiden Jokowi Rayakan Lebaran di Istana Bogor

SumstraTimes.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih untuk tidak mudik ke Solo, Jawa Tengah pada ...