Home » Fokus Rohil » Suport Kegiatan Himapindo, Camat Tanah Putih Bantu Masker
Camat Ramlan menyerahkan bantuan masker kepada mahasiswa. foto sarbaini

Suport Kegiatan Himapindo, Camat Tanah Putih Bantu Masker

SumatraTimes.co.id – Camat Tanah Putih Sedinginan Ramlan S Sos, Senin (18/05/2020), menyerahkan bantuan masker psnutup hidung dan mulut kepada Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia (Himapimdo) Riau, dan Mahasiswa Tanah Putih.

Bantuan masker diterima langsung Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia (Himapimdo) Riau, Hendra Eka Saputra SE M.SEI, dan Ketua Mahasiswa Tanah Putih.

Bantuan masker dari Camat Ramlan berjumlah 400 lembar. Dalam kesempatan ini, terlihat juga ketua mahasiswa Kecamatan Tanah Putih, yang juga mendapat suport donasi masker dengan jumlah yang sama.

Pesan yang di sampaikan camat adalah, selalu jaga kesehatan dalam kondisi pandemi. Camat Ramlan juga sangat senang dengan kegiatan orginasi masyarakat di kalangan mahasiswa. Dengan bahu membahu agar bisa mencegah penyebaran Covid-19.

Camat Ramlan juga mengatakan syukur alhamdulillah Kabupaten Rokan Hilir masih nihil positif covid-19. “Namun, kita harus bekerja sama dalam mencegah covid-19 sebelum terjadi di Kabupaten Rokan Hilir,” pungkasnya.***

Penulis: sarbaini
Editor: amran

x

Check Also

Anggota DPD Hj Instiawati Ayus Berbagi Dengan Lansia

SumatraTimes.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Hj Instiawati Ayus SH MH, Jumat, 15 ...