Home » Kabar Kepri » Danlantamal IV Tanjungpinang Kunjungi Kapolda Kepri dan Wako Batam
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto SE, MHan, bersilaturahmi ke Kapolda Kepri dan Walikota Batam. Masing-masing di ruang kerjanya di Kantor Polda Kepri dan Kantor Walikota Batam Kepri, Selasa (16/6/2020).

Danlantamal IV Tanjungpinang Kunjungi Kapolda Kepri dan Wako Batam

SumatraTimes.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto SE, MHan, melaksanakan kunjungan silaturahmi di dua tempat, yaitu ke Kapolda Kepri dan Wali kota Batam, masing-masing di ruang kerjanya di Kantor Polda Kepri dan Kantor Wali kota Batam Kepri, Selasa (16/6/2020).

Penyambutan yang hangat oleh Kapolda Kepri dan Wali kota Batam saat Danlantamal IV berkunjung sehinggga menambah mempererat hubungan antara TNI Polri serta pimpinan daerah dengan salah satu unsur Forkopimda yang merupakan pejabat baru untuk menjadi salah satu bagian di Provinsi Kepri dan Batam.

“Tujuan dari pada kegiatan tersebut adalah ajang memperkenalkan diri sebagai pajabat baru di Provinsi Kepri, kepada Kapolda Kepri dan Walikota Batam, sehingga nantinya dapat mengenal lebih dekat untuk berkoordinasi lebih lanjut, tentang hal-hal yang menyangkut keamanan dilaut di Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Danlantamal IV.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo SE, serta pejabat utama Polda Kepri.***

Sumber: Sumateranews.co.id
Editor : Amran

x

Check Also

Kapal Koarmada II Lakukan Manuver Perang di Perairan Laut Jawa

SumatraTimes.co.id – Kapal-kapal perang Koarmada II yang terdiri dari Satuan Kapal Amfibi dan Satuan Kapal ...