Home » Kabar Riau » Pemprov Riau Dilarang Gelar Konferensi Pers Update Covid-19

Pemprov Riau Dilarang Gelar Konferensi Pers Update Covid-19

SumatraTimes.co.id – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 memastikan tak akan lagi konferensi mengumumkan data harian perkembangan kasus Covid-19, seperti yang sudah dilakukan dalam 4 bulan terakhir.

Menyikapi hal ini, Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau, Syahrial Abdi mengatakan, Pemprov Riau juga melakukan hal yang sama.

“Kita merujuk pada Pusat. Jadi, mulai hari ini tidak ada lagi konferensi pers terkait penanganan Covid-19 di Riau,” kata Syahrial Abdi kepada Riau1.com, Rabu 22 Juli 2020.

Meski begitu, Syarial Abdi menuturkan, pihaknya tetap memberikan informasi terkait perkembangan kasus Covid-19 di Riau melalui website resmi.

“Kita tetap rilis perkembangan Covid-19 di Riau melalui website resmi corona.riau.go.id. Masyrakat dan kawan-kawan media bisa melihat perkembangan Covid-19,” tuturnya.

Seperti yang diketahui, pengumuman kasus Covid-19 yang setiap harinya disampaikan oleh Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes Achmad Yurianto tidak akan lagi disampaikan.

“Selanjutnya bapak Airlangga, Ketua Komite Kebijakan dalam pernyataan persnya menunjuk saya sebagai Juru Bicara Satgas,” kata Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito.***

Sumber: Riau1.com
Editor: amran

x

Check Also

Gubri: Mari Kita Berdoa agar Covid-19 Hilang di Riau

SumatraTimes.co.id – Gubernur Riau H Syamsuar bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan ...