Home » Berita Utama » Idul Adha 1441 H, Dinas LH Rohil Sembelih 9 Ekor Hewan Kurban
Kadis LH Pemkab Rohil Suwandi SSos MSi

Idul Adha 1441 H, Dinas LH Rohil Sembelih 9 Ekor Hewan Kurban

SumatraTimes.co.id – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Rohil pada Idul Adha 1441 H/2020 ini akan menyembelih 9 ekor hewan kurban.

Penyembelihan ke 9 ekor hewan kurban tersebut dijadwalkan dilaksankan di halaman Kantor DLH Rohil di kawasan pusat pemerintahan Pemkab Rohil di Batu Enam, Ahad, 2 Agustus 2020.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Rohil Suwandi SSos MSi, mengatakan kurban dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Rohil pada Idul Adha 1441 H/2020 ini sebanyak 5 ekor sapi, ditambah 3 ekor sapi danbsatu kambing dari masyarakat yang menyerahkan kuban ke DLH Rohil.

“Adapun ke 9 ekor hewan kurban tersebut terdiri dari 8 ekor sapi dan satu ekor kambing. Lima ekor sapi dibeli dari arisan pegawai di lingkungan Dinas LH Rohil. Lainnya sapi dan satu ekor kambing dari masyarakat,” kata Kadis Lingkungan Hidup Pemkab Rohil, Suwandi SSos MSi, di Kantor Dinas LH Pemkab Rohil, Rabu, 29 Juli 2020.

Pelaksanaan pemotongan ke 9 ekor hewan kurban sapi dan kambing tersebut, ujar Suwandi, akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Agustus 2020, di halaman Kantor Dinas LH Pemkab Rohil di Batu Enam.

“Keseluruhan daging kurban akan didistribusikan kepada pegawai dan pekerja keberaihan Dinas LH Rohil. Jika nanti ada kelebihan, maka akan didistribusikan dan disumbangkan kepada panti asuhan,” pungkas Suwandi.***

Penulis: amran

x

Check Also

Hingga Hari Ini Kasus Covid 19 di Rohil 31 Dirawat dan 3 Sembuh, Dandim 0321 dan Kapolres Rohil Beri Edukasi Masyarakat

BAGANSIAPIAPI, sumatratime.co.id – Waspada positif Covid 19 di Rohil sudah mencapai 34 orang terhitung hingga ...