Home » Berita Utama » Sembelih Hewan Qurban, Kadisdikbud Rohil: Semoga Tahun Depan Bisa Lebih Banyak Lagi Hewan Kurbannya

Sembelih Hewan Qurban, Kadisdikbud Rohil: Semoga Tahun Depan Bisa Lebih Banyak Lagi Hewan Kurbannya

BAGANSIAPIAPI, sumatratimes.co.id  – Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan penyembelihan hewan qurban yang di laksanakan di kantor Disdikbud Rohil Jalan Pasca MTQ komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Sabtu (01/08/1020). Demikian hal ini dikatakan oleh kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Rokan Hilir (Kadisdikbud Rohil), HM Nurhidayat,SH,MH.

“Satu ekor lembu dan 2 ekor kambing,”jelas HM Nurhidayat,SH,MH kepada Journalis sumatratimes.co.id, Sabtu (01/08/2020).

Kata Ia, hewan qurban yang disembelih tersebut merupakan sumbangan dari ASN di lingkungan Dinas pendidikan dan kebudayaan Rokan Hilir.

Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Rokan Hilir ini mengatakan setelah hewan qurban disembelih kemudian potongan daging qurban tersebut dibagikan kepada staff kantor Disdikbud Rohil.

“Juga diantar ke rumah-rumah masyarakat,”imbuhnya.

Diselenggarakannya penyembelihan hewan qurban di kantor Disdikbud Rohil diharapnya pada Idul Adha tahun mendatang akan lebih banyak lagi yang ikut melaksanakan qurban.

“Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi hewan kurbannya. Semoga bagi yang berkurban akan menambah ketaqwaan dan semakin bertambah rezekinya dikemudian hari,”pungkasnya. (gun).

x

Check Also

Hingga Hari Ini Kasus Covid 19 di Rohil 31 Dirawat dan 3 Sembuh, Dandim 0321 dan Kapolres Rohil Beri Edukasi Masyarakat

BAGANSIAPIAPI, sumatratime.co.id – Waspada positif Covid 19 di Rohil sudah mencapai 34 orang terhitung hingga ...