Home » Berita Utama » Tn S Tunggu Hasil Swab Ulang: Isteri, Anak dan Supir Bupati Rohil Negatif Covid 19

Tn S Tunggu Hasil Swab Ulang: Isteri, Anak dan Supir Bupati Rohil Negatif Covid 19

ROKAN HILIR- Isterinya bupati Rokan Hilir (Rohil) Ny Hj Wan Mardiana Suyatno beserta tiga orang putra dan putrinya Arie Sumarna,SE, Ade Sumarna dan Tiara Sumarna telah menerima hasil swab Laboratorium biomolekul RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau Sabtu (5/9/2020). Pengambilan sample uji swab tersebut dilakukan, Rabu (02/09/2020) lalu ketika info Tn S dinyatakan positif. Sedangkan Tn S yang sebelumnya dinyatakan positif Covid 19 setelah melaksanakan isolasi mandiri kemudian di uji swab ulang dan saat ini masih menunggu hasil swabnya.

“Rabu lalu begitu ada info Tn S positif langsung dilakukan pengambilan swab. Hasilnya negatif semua,”ujar juru bicara satgas Covid 19 Rokan Hilir, Ahmad Yusuf,S.Sos,MH kepada journalis indonesiasatu.id ketika dihubungi melalui media perpesanan whatsApps, Sabtu (05/09/2020).

Oleh sebab itu, kata Ia, Hj Wan Mardiana dan anggota keluarga tidak perlu lagi menjalani karantina mandiri karena sembuh atau tidak ada gejala Covid 19.

“Hasil swab ibu dan anggota keluarganya tidak tertular Covid-19 dan juga para sopirnya,” kata Ahmad Yusuf.

Sedangkan Tn S setelah hasil swab dinyatakan positif hingga saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah kediamannya Jalan Madrasah kelurahan Bagan Timur Bagansiapiapi. Kondisi Tn S saat ini masih bugar, setiap pagi dan sore melakukan olahraga kecil di rumahnya juga mengkonsumsi suplement untuk meningkatkan imun tubuh. Tn S juga dalam pengawasan petugas kesehatan. Tn S juga telah diambil sample swab lagi untuk melihat perkembangan hasil setelah melakukan isolasi mandiri.

“Swab sudah dilakukan. Menunggu hasil,”pungkas Ahmad Yusuf menjelaskannya. (gun)

x

Check Also

Kapolri: Kami Tak Pandang Bulu, Biar Jenderal Kami Sikat

SumatraTimes.co.id – Kapolri Jenderal Idham Azis berkomitmen melakukan bersih-bersih di internal kepolisian. Ia mencontohkan kasus ...