Home » Berita Utama » Nasrudin Hasan: Deklarasi Aman Bentuk Komitmen, Janji dan Sumpah Setia
Nasrudin Hasan saat berorasi di deklarasi Aman di Hotel Armarosa. foto amran

Nasrudin Hasan: Deklarasi Aman Bentuk Komitmen, Janji dan Sumpah Setia

SumatraTimes.co.id – Tiga partai politik sepakat mendeklarasikan Afrizal – H Sulaiman (Aman), sebagai bakal pasangan calon (Bapaslon) di Pilkada Rohil 2020.

Ketiga parpol tersebut adalah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rohil, Partai Beringin Karya (Berkarya) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rohil. Deklrasi dilakukan di halaman Armarosa Hotel, Batu Lima, Ahad, 6 September 2020.

Deklarasi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Afrizal – H Sulaiman (Aman) dihadiri petinggi dari ketiga partai. Ada Ketua DPD NasSem Basirun Nur Efendi, Ketua DPC PKB Rohil Abu Khori, ada Nasrudin Hasan, serta lain-lain pengurus ke tiga partai, serta massa pendukung.

Deklarasi Bapaslon Afrizal – H Sulaiman, diisi dengan orasi dari masing-masing petinggi partai pendukung. Di depan massa dan simpatisan ke tiga parpol. Orasi yang berlangsung hampir dua jam itu ditutup dengan doa oleh Bacalon Wakil Bupati H Sulaiman.

Salah seorang tokoh masyarakat, H Nasrudin Hasan, yang juga mantan Kerua DPRD Rohil, mngatakan deklarasi paslon atau bapaslon suatu hal biasa dibuat dalam setiap Pilkada.

“Dari deklarasi ini, menunjukkan bahwa kami adalah partai Nasdem, Kami adalah partai PKB, Kami adalah partai Berkarya mendukung mengusung calon Bupati Afrizal Sintong, calon Wakil Bupati Haji Sulaiman,” ucap Nasrudin.

Deklarasi, jelasnya, suatu hal yang harus dilakukan oleh partai politik. Deklarasi, terangnya, juga suatu komen-komen berjuang dan apa yang dirasakan oleh pendukung, dan apa yang dirasakan oleh masyarakat Rohil.

“Mereka mau berjuang untuk mencapaikan harapan para pendukung dan masyarakat Rohil,” tutur Nasrudin Hasan.

Deklarasi kepada Afrizal – H Sulaiman, jelasnya, juga sutu bentuk komitmen yang menyatakan janji dan sumpah setia.
“Deklarasi janji bahwa kami akan bekerja keras. Kami akan berjuang, kami akan berusaha, dan bekerja dengan semboyan Bersatu, Berusaha Berjuang dan Menang,” pungkas Nasrudin Hasan.***

Penulis/editor: amran

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...