Home » Berita Utama » Pasca Pendaftaran Bacalon, Dua Pasien Positif Corona di Rohil Meninggal

Pasca Pendaftaran Bacalon, Dua Pasien Positif Corona di Rohil Meninggal

SumatraTimes.co.id – Pasien positif corona virus discase (covid-19) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terhitung Rabu, 9 Seprember 2020 bertambah menjadi 62 orang. Meningkat dua pasien berdasarkan data dari Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Rohil, 3 September 2020.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Dinas Kominfotiks Pemkab Rohil, dari 62 orang positif Covid-19 tersebut, 2 pasien dinyatakan meninggal.

Satu pasien meninggal pada Selasa, 8 September 2020, merupakan pasien Covid-19 dari Puskesmas Bagansiapiapi. Satu pasien lainnya meninggal Rabu, 9 September 2020, merupakan pasien positif covid-19 dari Puskesmas Bagan Batu, Bagan Sinembah.

Kedua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, yang meninggal tersebut sudah di makamkan di tempat pemakaman yang sudah dipersiapkan khusus buat mereka yang meninggal akibat wabah virus corona. Sampai saat ini tidak diketahui identitas dan domisili kedua pasien yang meninggal akibat corona.

“Total positif Covid-19 di Rohil pada Rabu, 9 September 2020, ada 62 orang, dan yang meninggal akibat terpapar Covid-19 ada 2 orang,” kata Plt Kadis Kominfotiks Pemkab Rohil H Hermanto, Rabu, 9 September 2020.

Dari 62 orang yang dinyatakan positif corona, juga termasuk 3 orang pasien dari Provinsi Sumut. Ke tiga orang pasien itu, 2 orang menjalani isolasi mandiri di Medan dan 1 orang masih dirawat di RSUD dr Pratomo, Bagansiapiapi.

“Adapun jumlah pasien positif Covid-19 yang masih dirawat 8 orang, dan yang dipulangkan atau dinyatakan sembuh 52 orang,” tandas Hermanto.***

Penulis: amran

x

Check Also

Warga Jalan Seiya Ucap Terima Kasih Kepada Pemdakab Rohil

BAGANSIAPIAPI, sumatratimes.co.id – Kadis Lingkungan Hidup Rokan Hilir (kepala DLH Rohil), Suwandi,S.Sos meninjau langsung ekscavator ...