Home » Berita Utama » Hari Ini Wabup Rohil Jamiludin Santuni Anak Yatim di Kecamatan Tanah Putih

Hari Ini Wabup Rohil Jamiludin Santuni Anak Yatim di Kecamatan Tanah Putih

BAGANSIAPIAPI,sumatratimes.co.id- Hari ini, Jumat (18/09/2020), wakil bupati Rokan Hilir (Rohil)sesuai jadwal melaksanakan kunjungan kerja ke kecamatan Tanah Putih. Sebelumnya orang nomor dua di pemerintahan Rohil ini melaksanakan kunker ke kecamatan Bagansenembah Raya (Basira) untuk melaksanakan agenda penyaluran bantuan sosial ke anak yatim dan penyandang disabilitas.

Wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bolterm kepenghuluan Bagansenembah barat kecamatan Bagansenembah raya (Basira), Kamis (17/09/2020). Kunker tersebut merupakan jadwal pemerintah daerah untuk melaksanakan pengukuhan karang taruna, pengukuhan badan pengurus gereja, pemberian KTP, penyantunan anak yatim sekaligus panen melon dan penyerahan masker.

Wabup Rohil Drs H.Jamiludin menjelaskan bahwa agenda ini merupakan agenda pemerintah daerah Rokan Hilir yang sudah dijadwalkan sebelum pandemi Covid 19.

“Penyantunan anak yatim yang merupakan agenda pemerintah daerah,”ujar Wabup Drs H.Jamiludin kepada Journalis sumatratimes.co.id, Kamis (17/09/2020) seusai rapat paripurna di gedung DPRD Rohil jalan Pesisir Sungai Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi.

Orang nomor dua di pemerintahan Rokan Hilir ini mengharapkan bantuan yang diserahkan tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Dia juga menambahkan agenda berikutnya pada hari ini, Jumat (18/09/2020) melaksanakan agenda yang sama di kecamatan Tanah Putih yakni penyaluran bantuan sosial penyantunan anak yatim piatu, bantuan orang penyandang cacat (disabilitas) dan bantuan Baznas.

“Besok Jumat (hari ini 18/09/2020,red) penyaluran bantuan sosial di kecamatan Tanah Putih,”jelasnya memungkasinya. (gun)

x

Check Also

Tampan Masih di Puncak Kasus Positif Covid-19 Tertinggi di Riau

SumatraTimes.co.id – Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau terus bertambah setiap harinya, dan ...