Home » Berita Utama » Bupati Rohil H Suyatno Serahkan CSR Bank Riau Kepri Secara Simbolis

Bupati Rohil H Suyatno Serahkan CSR Bank Riau Kepri Secara Simbolis

SumatraTimes.co.id – Bupati Rohil.H Suyatno menyerahkan secara simbolis bantuan program CSR (Corporate Social and Responsibility) tahun 2020 yang diterima dari PT Bank Riau Kepri kepada pengurus mesjid, musholla, pelaku ekonomi dan mahasiswa yang sedang belajar.

Penyerahan dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar, di Jalan Perwira Bagansiapiapi, Sabtu (19/09/2020).

Tampak hadir Asisten II Setdakab Rohil H Rahmatul Zamri, Asisten III Setdakab Rohil H Ali Asfar, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Bagansiapiapi Mohammad Zamroni Fathoni dan para penerima CSR.

Bupati Rohil H Suyatno menyampaikan apresiasi dan berterimakasih atas bantuan dana Corporate Social and Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada pimpinan Bank Riau Kepri yang setiap tahun menganggarkan program CSR ini,” ujar Bupati H Suyatno.

Bantuan CSR ini merupakan bantuan kepada masyarakat seperti pembangunan atau pelebaran mushalla, membuat jalan ke mesjid, membangun MCK di mesjid atau mushalla, bedah rumah dan lain sebagainya.

“Kesemuanya itu adalah untuk kepentingan masyarakat banyak,” tutur orang nomor satu di Rohil itu.

Bupatii H Suyatno menyampaikan harapan agar program CSR ini dapat berkelanjutan. Nantinya penerima bantuan CSR Bank Riau Kepri akan disalurkan secara bergiliran sehingga bagi yang sudah mendapat bantuan CSR pada tahun ini tidak mendapatkan bantuan pada tahun berikutnya.

“Jadi ada pemerataan penerima bantuan. Kemudian bagi yang menerima bantuan CSR ini agar menggunakan dengan sebaik-baiknya. Kita berdoa kepada Allah SWT  semoga masyarakat banyak yang menabung di Bank Riau Kepri sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Riau khususnya masyarakat Rokan Hilir,” tandas Bupati H Suyatno. ***

Penulis: gunawan

Editor: amran

x

Check Also

Tampan Masih di Puncak Kasus Positif Covid-19 Tertinggi di Riau

SumatraTimes.co.id – Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau terus bertambah setiap harinya, dan ...