Home » Berita Utama » Maston: Rapat Bahas Musancab Partai PDI P di Setiap Kecamatan

Maston: Rapat Bahas Musancab Partai PDI P di Setiap Kecamatan

BAGANSIAPIAPI, sumatratimes.co.id- Hari ini rapat partai PDI Perjuangan Rokan Hilir (Rohil) bersama struktur Partai yang dilaksanakan di kantor PDI P. Demikian hal ini di tegaskan oleh Sekretaris partai PDI Perjuangan Rokan Hilir ketika ditemui di kantor PDI P jalan kecamatan batu empat Bagansiapiapi, Selasa (29/09/2020).

“Pembahasannya akan mengadakan Musancab (musyawarah anak cabang,red) di setiap kecamatan menjadi rekomendasi dari ketua, sekretaris dan bendahara PAC PDI P dan akan konsolidasi dengan jadwal yang telah ditentukan untuk memenangkan Suyatno dan Jamiludin,”tutur sekretaris DPD PDP P Rokan Hilir Maston.

Dikatakannya, struktur partai PDI P akan memerintahkan untuk memenangkan Paslon Suyatno dan Jamiludin. Oleh sebab itu para kader PDI P solid untuk memenangkan pasangan Sudin tersebut.

“PDI P dalam melaksanakan Musancab akan senantiasa harus melakukan aturan protokol kesehatan. PDI Perjuangan memiliki strategi sendiri untuk memenangkan pasangan Suyatno dan Jamiludin,”katanya.

Kader akan meyakinkan rakyat dengan program, visi dan misi sehingga tidak ada keraguan lagi.

“Tentunya pertamanya dengan mengenalkan pasangan calon Suyatno dan Jamiludin,”pungkas Maston. (Gun)

 

x

Check Also

Warga Jalan Seiya Ucap Terima Kasih Kepada Pemdakab Rohil

BAGANSIAPIAPI, sumatratimes.co.id – Kadis Lingkungan Hidup Rokan Hilir (kepala DLH Rohil), Suwandi,S.Sos meninjau langsung ekscavator ...