Home » Berita Utama » BM – KAMI Riau Akan Segera Dideklarasikan

BM – KAMI Riau Akan Segera Dideklarasikan

SumatraTimes.co.id – Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang Presidium-nya Jend TNI (Purn) Gatot Nurmantio, merupakan organisasi yang menyuarakan suara rakyat, prihatian atas kekacauaan di negeri ini.

Mulai dari ulama d kriminalisasi, hukum tidak lagi menjadi panglima, kebebasan berpendapat sudah dibungkam, dan tenaga kerja asing lebih diutamakan.

Jend TNI Gatot Nurmantio merupakan mantan Panglim TNI yang nasionalis, relijuis dan dekat dengan umat Islam, yang di masa beliau menjadi Panglima TNI telah berhasil mengagalakan penyelundupan senjata, dan dimasa beliau TNI di segani oleh negara negara lain.

Gatot Nurmantio adalah harapan masyarakat Indonesia, berani bicara lantang dekat dengan umat islam.

“Dengan hadir KAMI yang Presidium-nya adalah Jend TNI (Purn) Gatot Nurmantio telah mengoyangkan pemikiran kami, bahwa Indonesia benar-benar sedang tidak baik. Oleh karena itu kami di daerah Riau menginisiasi Pembentukan Barisan Muda Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (BM-KAMI) di provinsi Riau yang nantinya menjadi embrio perjuangan bersama Gatot Nurmantio untuk menyuarakan kebenaran. Deklarasi ini insya Allah akan kami selenggarakan secepat mungkin,“ Kata Sudirma, selaku inisiator BM KAMI Provinsi Riau.

Barisan Muda KAMI ini menghimpun para tokoh-tokoh muda, milenial untuk bersama sama berjuang untuk Indonesia yang lebih baik.

“Kita berada di era dimana para generasi muda harus responsive dengan Politik Global (antar negara) yang semakin mengkhawatirkan,” katanya.

Perang dagang dua kekuatan besar dunia hari ini, ditambah dengan kondisi Covid 19, memang dibutuhkan wadah kritis.

“Kita tidak ingin kejadian 30 September 1965 terulang kembali. Maka dari itu diperlukan wadah yang menampung pemikiran pemikiran untuk mengimbangi dan mengawal arus utama yang dibangun oleh pemerintah. Kami akan deklarasikan ini sesuai arahan inisiator,” ungkap Wiriyanto Aswir, Deklarator BM KAMI.***

Pewarta: dian ratna sari
Editor: amran

x

Check Also

Tampan Masih di Puncak Kasus Positif Covid-19 Tertinggi di Riau

SumatraTimes.co.id – Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau terus bertambah setiap harinya, dan ...