Home » Berita Utama » Pjs Ketua TP PKK Rohil Ny Zuheni Sri Dewiani Anjangsana ke Ponpes

Pjs Ketua TP PKK Rohil Ny Zuheni Sri Dewiani Anjangsana ke Ponpes

BAGANSIAPIAPI, sumatratimes.co.id- Tim Penggerak PKK Rokan Hilir (TP PKK Rohil) yang dipimpin Pjs ketua TP PKK Rohil Ny Zuheni Sri Dewiani Rudyanto melaksanakan anjangsana silaturahmi ke sejumlah pesantren di kota Bagansiapiapi, Senin (05/10/2020). Pondok pesantren (Ponpes) yang dikunjungi diantaranya pondok pesantren Putri Aisyiyah Jalan Perniagaan Ujung, pondok pesantren Amalatul Quran Jalan Pusara Hilir, pondok pesantren As Sunnah Jalan Makmur, pondok pesantren Al Asasiyyah pimpinan Kh Ibrahim Ahmad di Jalan Lingkar dan pondok pesantren Roudhlotul Jannah pimpinan Kh Syukur Jalan Teladan. Anjangsana dilaksanakan dalam rangka hari jadi Rohil ke 21 untuk saling berbagi.

,”TP PKK Rokan Hilir pada hari jadi Rokan Hilir ke-21 memberikan berupa paket makanan ke 5 pondok pesantren di kota Bagansiapiapi,”jelas Ny Zuheni Sri Dewiani Rudyanto yang disampaikan melalui sekretaris TP PKK Rohil Ir Sri Rahayu di Bagansiapiapi, Senin (05/10/2020).

Lanjutnya mengatakan, kebetulan pada hari ini merupakan hari Senin sehingga banyak para santri dan santriwati yang berpuasa.

“Mudah-mudahan bermanfaat  untuk berbuka puasa semoga Rohil dapat semakin makmur,jaya dan sejahtera,”katanya.

Sementara itu, pimpinan Pondok pesantren Roudhlotul Jannah, Kh Syukur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan TP PKK Rokan Hilir ke pondok pesantren Roudhlotul Jannah.

Ia merasa bangga dan senang dan panjatkan doa agar Kabup[aten Rohil semakin maju dan makmur.

“Alhamdulillah mendapat Rahmad dari Allah SWT. Mudah mudahan sedekah kepada kami ini kekal hingga hari akhir,”ujar Kh Syukur

Dalam kesempatan ini Ia menjelaskan bahwa sedekah merupakan menolak bala dan mudah mudahan kabupaten Rohil menjadi damai.

Ia juga mengatakan bahwa Ponpes Rudhlotul Jannah ini mulai berdiri sejak tahun 1997 secara bertahap. Bangunan pondok pesantren ini dilaksanakan secara pelan-pelan.

“Mudah mudahan dengan kunjungan ini dapat membangkitkan semangat belajar para Santi disini,”pungkasnya. (gun).

x

Check Also

Tampan Masih di Puncak Kasus Positif Covid-19 Tertinggi di Riau

SumatraTimes.co.id – Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau terus bertambah setiap harinya, dan ...