Home » Berita Utama » Waspada di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai
Pagi Tadi Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai.

Waspada di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

SumatraTimes.co.id – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai pagi hari ini, kali ini terjadi di KM 27, di bawah jembatan layang binta pitri jaya, Kamis (15/10/2020).

Padahal jalan tol tersebut baru saja diresmikan. Entah disebabkan masyarakat belum terbiasa menggunakan jalan bebas hambatan atau mungkin saja disebabkan ban kendaraan yang tidak sesuai dengan badan jalan, atau bisa saja diaebabkan jalan yang dilalui angker.

Dari riaugreen.com, Kamis, 15 Oktober 2020, berdasarkan dari video CCTV yang beredar, minibus berwarna putih yang diduga mobilio menabrak belakang sebuah mobil truk dan lengket di bawah kolong mobil.

Belum diperoleh keterangan resmi terkait penyebab minibus yang menabrak truk ini. Diperkirakan ada dua korban yang meninggal dan dua dalam keadaan luka.

Sebelumnya Kecelakaan juga terjadi di Kilometer 75, pada Ahad (11/10/2020) lalu, melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza dengan mobil truk trailer dengan nomor polisi (nopo) B 9384 PEH. Kendaraan roda empat tersebut melaju dari arah Pekanbaru-Dumai menabrak bagian belakang truk dan median jalan dan tidak ada korban jiwa.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak-pihak terkait belum bisa dihubungi untuk konfirmasi.***

Sumber: riaugreen.com
Editor: amran

x

Check Also

Tampan Masih di Puncak Kasus Positif Covid-19 Tertinggi di Riau

SumatraTimes.co.id – Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau terus bertambah setiap harinya, dan ...