Home » Berita Utama » Kampanye di Bantaian Baru, Jamiludin Siap Bangun Jalan dan Jembatan Bantaian

Kampanye di Bantaian Baru, Jamiludin Siap Bangun Jalan dan Jembatan Bantaian

SumatraTimes.co.id – Kampanye dialogis pasangan nomor urut 2, H Suyatno dan H Jamiludin di di Dusun Tunggal Rahayu RT 002/RW 03 Kepenghuluan Bantaian Baru Kecamatan Batu Hampar, Jum’at (23/10/2020).

Timpak hadir Drs H Jamiludin, Maston, Ridwan, tokoh pemuda M Maliki, tokoh masyarakat M Nizar, petugas kesehatan, TNI, Polri dan masyarakat.

Saat dialogis tersebut, tokoh masyarakat Bantaian Baru Ilman Nadi L Rambe menjelaskan bahwa saat ini pasangan Suyatno – Jamiludin sedang melaksanakan cuti kampanye pilkada. Oleh sebab itu dalam kesempatan ini dia ingin agar jalan di Bantaian Baru dapat dibangun.

Kemudian tokoh masyarakat lainnya mengusulkan agar jembatan besi penghubung jalan di Bantayan Baru juga dibangun karena masyarakat memerlukan pembangunan tersebut.

“Kita ingin jembatan besi di Bantaian Baru dibangun,” ujar tokoh masyarakat itu.

Menjawab pertanyaan masyarakat Bantaian Baru, Ridwan yang juga putra Bantaian menjelaskan bahwa Jamiludin serta Suyatno ini merupakan sosok yang diidam-idamkan.

“Saya pastikan jalan ini akan dibangun karena saya putra sini yang jadi anggota DPRD Rohil saat ini sedang cuti,” kata Ridwan, mantan penghulu di kecamatan Batu Hampar ini menjelaskan.

Dikatakannya, dirinya akan bantu setiap usulan masyarakat untuk membangun daerah Bantaian Baru.

“Kalau tidak orang sini yang membangun Bantaian siapa lagi? Untuk itu diharapkan masyarakat juga bantu saya,” ujar Ridwan.

Sementara itu, Maston, Ketua DPRD Rohil non aktif, yang sedang cuti kampanye, menjelaskan bahwa Suyatno – Jamiludin pasangan yang tetap bersama untuk meneruskan pembangunan daerah Rohil.

“Hal ini adalah sifat kepemimpinan mereka berdua yang terukur pencapaiannya bekerja membangun daerah Rohil,” ujarnya.

Kata ia, meskipun masyarakat ingin Jamiludin mencalonkan sebagai bupati namun karena Suyatno dan Jamiludin masih selalu kompak maka mereka masih tetap bersama dengan pasangan jargon Sudin.

Kemudian pasangan calon wakil bupati nomor urut 2 Jamiludin dalam sambutannya menjelaskan bahwa jalan didepan rumah ini akan ditindak lanjuti, begitu juga pembangunan jembatan besi.

“Disini ada ketua DPRD yang sedang cuti, ada anggota DPRD yang sedang cuti dan wakil bupati sedang cuti maka setelah cuti, selesai jalan ini nanti,”katanya.***

Pewarta: gun

 

x

Check Also

Kapolri: Tak Ada Lagi Perwira Polri Menganggur Setelah Sekolah

SumatraTimes.co.id – Kapolri Jenderal Idham Azis mengatakan, tidak ada lagi anggota polisi yang menjadi Analis ...