Home » Berita Utama » Jum’at Barokah, Polres Rohil Bagikan 200 Nasi Kotak
Jum'at Barokah, Polwan Polres Rohil bagi-bagi nasi kotak. foto: rilis

Jum’at Barokah, Polres Rohil Bagikan 200 Nasi Kotak

SumatraTimes.co.id – Sebagai kepedulian di hari Jum’at Barokah, Personil Polsek Bangko serta Personil Sat Lantas Polres Rokan Hilir (Rohil) bagi-bagi nasi kotak kepada warga Bagan Siapiapi dan warga Ujung Tanjung. Jumat, 27 November 2020.

Bakti sosial tersebut dipimpin Kanit Lantas Polres Rohil Iptu M Siregar didampingi Aipda JL Sitorus saat di jembatan Ujung Tanjung, sedangkan Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton bersama personil lainnya saat area Kota Bagansiapiapi.

Jum’at Barokah diisi dengan penertiban masker. foto rilis

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan tujuan pembagian nasi kotak yang dilakukan Personil Polsek Bangko dan Personil Sat Lantas Polres Rohil guna membantu meringankan serta berbagi dengan sesama dalam menghadapi pandemi covid -19.

“Sasaran pembagian nasi kotak yang dilakukan Personil Polsek Bangko mulai dari depan Mapolsek, pengendara betor, tukang parkir dan petugas kebersihan sedangkan sasaran Personil Sat Lantas Polres Rohil, yakni warga sekitar yang melintasi Jembatan Ujung Tanjung.” jelas AKP Juliandi.

Personil Polwan Polres Rohil membagikan nasi kotak kepada pengemudi becak. foto rilis

Ditambahkannya, untuk pembagian nasi kotak ada sebanyak 200 kotak yang dibagikan dalam pelaksanaan giat di dua lokasi tersebut.

Pengendara sepeda motor dan pengemudi becak mendapat nasi kota dari Polres Rohil. foto rilis

“Bahwa dengan kegiatan bakti sosial ini, kami bisa dekat dengan masyarakat, dan acara seperti ini kami ingin membangun citra positif dan memotivasi ke masyarakat lewat bakti sosial, dan diharapkan warga masyarakat mematuhi aturan lalu lintas serta menjalankan Protokol Kesehatan demi keselamatan kita,” pungkas Juliandi ***

Sumber: rlis Humas Polres Rohil
Pewarta: sarbaini

 

x

Check Also

Basaruddin : Tak Perlu Antre, Masyarakat Bisa Cetak KK Dan Akte Dirumah

  Bagansiapiapi, sumatratimes.co.id – Ditjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri terus melakukan upaya inovasi digitalisasi pelayanan ...