Home » Berita Utama » Kapolsek TPTM Melepas Personil BKO PAM TPS Pilkada 2020
Kapolsek TPTM Ipda All Hidayat melepas personil PAP Pilkada 2020. foto rilis

Kapolsek TPTM Melepas Personil BKO PAM TPS Pilkada 2020

SumatraTimes.co.id – Kurang satu hari lagi, pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Tanah Putih Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir mengelar Apel Pergeseran Personil BKO PAM TPS dalam rangka PAM pemungutan suara Pilkada Serentak Tahun 2020, Selasa (8/12/2020).

Ape dipimpin Pamatwil Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan AKP Munifal bertempat di halam Kantor PPK Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dalam Apel Pergeseran Personil BKO PAM TPS dalam rangka PAM pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020, dihadiri 14 personil, terdiri dari Polsek TPTM 5 personil, BKO Polda Riau 8 personil, dan BKO Polres 1 personil.

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda All Hidayat S.Tr.K memberikan apresiasi kepada semua anggota atas loyalitas kinerja dan pengabdian sinergi dengan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, terutama dalam penanganan Covid-19 dan pengamanan rangkaian dalam tahapan pilkada mulai awal hingga tahap pencoblosan.

“Saya sangat apresiasi atas kinerja serta loyalitas para anggota yang melaksanakan pengamanan tahapan pilkada mulai awal hingga pencoblosan nanti,” kata Kapolsek Ipda All Hidayat, Selasa (8/12/2020).

Dimana adanya Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh dalam penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020. Selain harus mematuhi norma dan aturan pilkada, para penyelenggara dan peserta pilkada harus mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam rangkaian pilkada.

Untuk itu bagi personil yang terlibat didalam pengamanan pilkada serentak tahun 2020, harus melaksanakan protokol kesehatan dan jangan ragu untuk memperingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ada dua point yang disampaikan Kapolsek TPTM kepada seluruh anggota yang melakukan PAM TPS di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, yaitu:

Pertama memberikan arahan kepada personil pengamanan untuk dapat melakukan cek lokasi TPS tempat pengamanannya masing-masing serta mengetahui Ketua KPPS dan petugas Linmasnya.

Kedua agar seluruh personil yang terlibat dalam PAM TPS memperhatikan keamanan pada saat pelaksanaan tugas.***

Pewarta: sarbaini
Editor: amran

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...