Home » Fokus Rohil » Kapolsek TPTM Hadiri Loka Karya Puskesmas Tanah Putih
Lokakarya Kesehatan yang ditaje Puskesmas Tanah Putih. foto sarbaini

Kapolsek TPTM Hadiri Loka Karya Puskesmas Tanah Putih

SumatraTimes.co.id – Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda All Hidayat S.Tr.K menghadiri Rapat Loka Karya Lintas Sektoral Puskesmas Tanah Putih, dii aula Kantor Camat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.Rabu (23/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Yankes Diskes Rohil drg Abdul Fatah M.Kes, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan S.STP, M.Si, Kapus dr Suaidah Rambe, Korwil Pendidikan Aida S.Pd, Ka KUA H Ahmad Asyura, datuk penghulu /lurah Bhabinkamtibmas Melayu Besar Aiptu P Tampubolon, para tenaga kesehatan, Ibu-ibu Kader Posyandu, serta undangan lainnya.

Kapus dr Suaidah Rambe, menjelaskan tujuan dilaksanakan loka Karya Lintas sektoral sebagai sarana informasi kepada masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan maupun informasi terkait berbagai perkembangan penyakit yang sedang mewabah dilingkungan masyarakat.

“Harapannya dengan kegiatan loka karya mini ini mendapat dukungan dan kerjasama dari semua pihak sehingga manfaat dari kegiatan ini dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” kata Suaidah.

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda All Hidayat menyampaikan agar warga masyarakat turut aktif menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Menurutnya, aman dan tidaknya lingkungan di awali dari diri sendiri. Jika dari diri sendiri sudah aktif jaga keamanan, akan tercipta kamtibmas yang kondusif. “Jadilah polisi bagi diri sendiri dan lingkungan,” kata Kapolsek.***

Pewarta: sarbaini
Editor: amran

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...