Home » Berita Utama » Pasangan Suami Istri Pejabat Rohil Pamer Photo Plesiran Keluar Negri di Medsos

Pasangan Suami Istri Pejabat Rohil Pamer Photo Plesiran Keluar Negri di Medsos

 

Sumatratimes.co.id- Layaknya seperti Artis yang glamour, di duga pasangan suami istri Oknum Pejabat Rohil pamer photo Plesiran (jalan jalan) keluar Negri.

Photo hingga postingan tiktok di negara Turki itu disebar luaskan oleh TKM dan RR diruang medsos pribadinya. Mulai dari history melakukan swab Covid 19 di rumah sakit santa maria dengan hasil negatif, kemudian memposting Tiket Penerbangan ke Jakarta hingga ke Turki. Acara makan makan di tempat Higs Class dan lain sebagainya.

Plesiran ke Turki, Pasangan Suami Istri oknum pejabat Rohil sebar photo di medsos

Diketahui, TKM bekerja sebagai ASN dengan jabatan salah satu Kasi di Disdukcapil Rohil sementara Suaminya RR Juga seorang pejabat teras Rokan Hilir yakni sebagai Sekretaris di Disprindagsar Rohil.

Ketika di konfirmasi terkait berangkatnya salah satu pejabat dilingkungan Disdukcapil, Kepala Dinas Basyaruddin mengungkap bahwa TKM mengambil cuti tahunan

“Ya kemarin dia minta cuti, Permohonannya iya. Biasanya cuti tahunan 12 hari kerja ujar kadisdukcapil Jumat ( 22/1/2021) melalui via Watshap.

Sementara itu, salah satu nitizen warga Rokan Hilir turut memberikan komentar ketika dimintai tanggapannya selaku masyarakat Rokan Hilir yang saat ini masih dalam keadaan Pendemi Covid 19 mengatakan bahwa perbuatan oknum pejabat yang sedang berlibur keluar negri (Turki) seraya pamer kegiatan dan barang barang mewah di medsos adalah perbuatan yang kurang etis. sebab selaku Publik Pigur dan orang yang berpendidikan haruslah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Tiket pesawat tujuan ke Turki yang di ekspos TKM dan RR di medsos

“Orang berpendidikan IPDN tapi macam orang kampung, sik mengupdate kekayaan dia, Asal shopping pamer di medsos urai inisial IL kepada sumatratimes.co.id

Hingga berita ini terbit Pasangan Suami Istri sekaligus Pejabat TKM dan RR belum dapat di konfirmasi. (Hen)

x

Check Also

Kapolres Rohil Turun Langsung padamkan Api di Tanah Putih Tanjung Melawan

  TPTM– Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK turun langsung melakukan pemadaman dan ...