Home » Berita Utama » Mewakili Bupati, Kadisdikbud Rohil Hadiri Pelantikan Ipemarohil Jakarta

Mewakili Bupati, Kadisdikbud Rohil Hadiri Pelantikan Ipemarohil Jakarta

Jakarta – Mewakili Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir menghadiri Pelantikan Ipemarohil Jakarta.

Acara tersebut di laksanakan di Mess Ipemarohil Jakarta Ahad ( 11/4/2021) secara sederhana dengan protokol kesehatan karena mengingat kondisi dalam masa pandemi covid19.

Dalam sambutannya Kadisdikbud Kab.Rohil M. Nurhidayat. SH.MH mengucapkan selamat dan sukses pada mahasiswa yang baru dilantik. Semoga Kata Nurhidayat kepengurusan yang baru ini dapat meningkatkan kinerja organisasi kearah yang lebih baik

“Kalau bisa lebih baik dari yang sebelumnya” ujarnya seraya memberikan motivasi.

Ditambahkan lagi, Mantan Kepala Inspektorat Rohil ini berharap adanya perubahan terhadap masa bahkti kepengurusan agar jangan lagi satu tahun.

“Kalau bisa masa bahkti kepengurusan jangan lagi satu tahun, satu tahun, minimal 2 atau 3 tahun agar ada kesempatan untuk menunjukkan kinerja pengurus, di samping itu ada kesempatan untuk pengkaderan dan laporan pertanggungjawaban kepengurusan disaat kepengurusan berakhir, jadi terkesan tertib”.pungkasnya

Senada itu, ungkapan terima kasih Ketua Umum Hipemarohil Jakarta Nasrul kepada H.M.Nurhidayat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir yang mewakili Bupati kab.rokan hilir lantaran sudah hadir di sekretariat Ipemarohil Jakarta dalam pelaksanaan pelantikan pengurus IPEMAROHIL jakarta.

Dalam hal ini kata Nasrul, saya selaku ketua terpilih berharap agar pemerintah daerah bisa memberikan kerjasama atau sinerjitas, program, baik itu di sumber daya manusia atau sumber daya alam dengan IPEMAROHILJakarta agar rokan hilir baik kedepannya.

Ketua Ipemarohil Jakarta periode 2020-2021 Nasrul

Dengan mengucapkan alhamdulillah telah dilantiknya kepengurusan baru IPEMAROHIL JAKARTA periode 2020-2021 pada 11 April 2021 dengan diketua Terpilih Nasrul dengan tema menjadikan pemimpin yang komitmen dan bertanggung jawab dengan Organisasi.

Ketua Umum terpilih Nasrul juga berharap adanya kontribusi Bupati dan Wakil Bupati atau Pemda Kab. Rokan Hilir terhadap Ipemarohil jakarta, dalam hal bangunan ataupun Sekretariat yang sudah tua di mana seharusnya sudah selayaknya untuk di perbarui atau di renovasi

Kemudian Nasrul juga berharap kepada pemerintah daerah untuk memperhatikan mahasiwa ipemarohil jakarta yang berjuang mengharumkan nama baik Rokan Hilir.

Alhamdulillah pada pelatikan ini Ipemarohil jakarta Di latik oleh perwakilah dari pemeritah Rokan Hilir, Bapak Nur hidayat selaku Kepala Dinas Pendidikan dan dihadiri juga Oleh Badan Penghubung Riau dan Disaksikan Oleh beberapa senior Dijakarta.
Nasrul berdapat bahwa setelah dilantiknya berharap kepada kepengurusan 2020-2021 untuk menjaga persaudaraan kekompakan dan terpenting tanggung jawab terbesar meningkatkan SDM Ipemarohil jakarta dan Membuat Program Program yang menguntungkan dan mengharumkan untuk Ipemarohil jakarta.

Lebih jauh ,Pangidoan dan Hendra selaku senior Ipemarohil jakarta untuk kepengurusan 2020-2021 agar selalu jaga saliturahmi senior dan sinergi program kepada Pemerintah Daerah..

Dan meminta Hak Hak sebagai mahasiswa peratauan/mahasiswa paguyuban yang mencari ilmu dan membesarkan /mengharumkan nama baik daerah agar pemerintah daerah memberikan dana dana operasional, membantu perbaikan Aset daerah yang bagitu tua dan mempermudah beasiswa – beasiswa kepada mahasiswa Ipemarohil jakarta. pungkasnya.

Berikut ini kepengurusan Ipemarohil yang sekarang ( 2020-2021)

Ketua umum :Nasrul
Sekretariat jendral : Rahmat pratama
Bendaha : Ilham
Kepumadaan : Mulyadi
Keagamaan : Yazid Bustami
Pengkaderan :
Solahuddin
Humas : Imam Akmal
Sekretariatan : Faizal

(Hen)

x

Check Also

Sumadi Warga Siarang – Arang Pujud Meninggal di Sengat Listrik