Home » Berita Utama » Peroleh Anugrah Desa Tercantik, HUT Mukti Jaya ke 37 Lakukan Sunat Massal
Sempena HUT Kepenghuluan Mukti Jaya, Plt Camat Rimba Melintang Wakid Nugraha S.Pd berikan santunan kepada anak anak yang sunat massal.

Peroleh Anugrah Desa Tercantik, HUT Mukti Jaya ke 37 Lakukan Sunat Massal

Rimbo Melintang- Dalam rangka hari jadi ke 37 tahun Kepenghuluan Mukti Jaya Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir, Belasan anak kurang Mampu di sunat massalkan.

Hal itu bertujuan guna mengungkapkan rasa syukur pada Tuhan yang Maha Kuasa yang telah memberikan anugerah kepada Kepenghuluan Mukti Jaya Kecamatan Rimba Melintang termasuk salah satu kategori desa tercantik dari 514  Kabupaten Kota Se Indonesia.

” Alhamdulillah, dan Terimakasih kami sampaikan atas dukungan dan pembinaan dari Pemerintah Kecamatan Rimba Melintang yang di Pimpin Oleh PLT Camat Wakid Nugraha S.Pd, hingga pada hari ini Mukti Jaya termasuk dalam salah satu desa Cantik dari 514 Kabupaten Se Indonesia

Demikian itu di sampaikan Datuk Penghulu Yuhono Semoga Mukti jaya Sabtu Pagi ( 12/6/2021).

PLT Camat Rimba Melintang Wakid Nugraha bersama Penghulu Mukti Jaya Yuhono dan staff kantor Photo bersama dengan 11 anak  tak mampu dalam rangka ulang tahun desa Mukti jaya yang ke 37.

Menurut Datuk Penghulu, sesuai dengan pesan pak Camat Wakid Nugraha kepada (kami) semua Kepenghuluan di Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir khususnya Kepenghuluan Mukti Jaya agar dapat bekerja dengan baik dan Ikhlas.

Untuk itulah, bersempena penyelenggaraan acara sunat massal ini Datuk Penghulu Mukti Jaya Yuhono mendoakan PLT Camat Rimba Melintang tetap sehat selalu dan semakin jaya.

Tambahnya, berkat keseriusan PLT camat Rimba Nugraha dalam melaksanakan pembinaan dalam pendataan telah terwujudnya 1 desa dari Kabupaten Rokan termasuk 100 desa cantik dari 514 kabupaten kota yaitu desa Mukti jaya berdasarkan surat keputusan Badan Statistik nomo 131 tahun 2021 dan untuk Riau salah satunya adalah desa Muktijaya Rimba Melintang kemudian di ikuti oleh Desa Pekan Kamis tembilahan hulu Inhil dan terakhir Desa lobay jaya Bangkinang Kampar.

PLT Camat Rimba Melintang dalam moment HUT Mukti Jaya dan Sunat massal juga menyampaikan dimana pun tempat tugas mampu berbuat sesuatu yang bermemfaat bagi orang banyak, walaupun hanya sebutir pasir jangan memikirkan kita nanti akan dipindahtugaskan yang terpenting berbuatlah baik. Ujar PLT Camat Rimba Melintang Wakid Nugraha

Kemudian sambung Wakid Nugraha sembari memotivasi kepada semua penghulu untuk selalu mendukung program ketahanan pangan dengan adanya alih fungsi lahan dari sawit ke tanaman pangan padi tepatnya di Dusun Tanjung Selamat Jumrah sampai Agustus nanti akan tercipta sawah 81 Ha yang saat ini sedang pengerjaan.

‘kami menginginkan Embong Embong air untuk antisipasi Karhutla tetap berfungsi dengan baik maka pemikiran kami selaku PLT Camat program tanaman pangan salah satu pencegahan kebakaran hutan, pungkasnya. (Hen)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...