Home » Berita Utama » Astaga, Seorang Pengusaha Perabot di Bantayan Diduga Berselingkuh Dengan Istri Kawannya
Ketgam : Inisial G sedang berdua- duaan dengan MH di dalam satu Kamar Penginapan Ujung Tanjung.

Astaga, Seorang Pengusaha Perabot di Bantayan Diduga Berselingkuh Dengan Istri Kawannya

Sumatratimes.co.id – Seorang Pengusaha (perabot) depan pasar Senin Kepenghuluan Bantayan Kecamatan Batu Hampar Inisial T di duga berhati Iblis

Pasalnya sudah tahu wanita beranak tiga (3) warga Sungai Sialang inisial MH istri orang ternyata di garapnya juga di sebuah kamar penginapan Ujung Tanjung. Tak tanggung – tanggung, Istri Orang tersebut inisial MH (saat itu) notabenenya adalah istri kawannya sendiri inisial G.

“Saya dan T ini berteman, kami sebelumnya adalah teman main batu Domino di Bantayan, siapa kalah bayar kopi, ketahuan selingkuhnya saya di bantu oleh anggota Polres menangkap langsung inisial T dan Inisial A tengah berdua – duaan di salah satu penginapan daerah Ujung Tanjung Kab Rokan Hilir baru baru ini lengkap dengan bukti photo dan videonya Ungkap G kepada Sumatratimes.co.id Senin (27/12/2021).

Gara gara kasus perselingkuhan tersebut kata G, kini Rumah tangga yang terbina sudah belasan tahun hancur lebur dan sudah berurusan ke Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

Kalau sudah demikian di duga sudah berkali kali sama laki orang untuk apa di pakai lagi, mendingan bercerai dan sekarang tinggal menunggu surat resmi perceraian dari Pengadilan Agama saja. Ucapnya tegar.

Saat di tanya, kenapa G selaku teraniaya tidak melaporkan kasus dugaan Tali air (Selingkuh sama istri orang) yang dilakukan oleh pengusaha perabot Inisial T tersebut ke pihak yang berwajib lalu G mengatakan bahwa pihaknya ketika menangkap basah kedua pelaku perselingkuhan di sebuah kamar penginapan Ujung Tanjung di saksikan langsung oleh Aparat hukum telah membawa inisial T ke kantor Polisi terdekat.

Ketgam : di duga Suami orang (T) dan istri orang ini (MH) kedapatan dalam kamar sedang berdua duaan (bukan Muhrim)

Kemarin sambungnya lagi, di kantor Polisi Inisial T memohon – mohon kepada pihak G agar masalah perselingkuhan dia dengan inisial A di selesaikan secara kekeluargaan. Tapi setelah diberi paha inisial T masih meminta dada. Artinya inisial T tidak komitment.

Saat ini kami sedang berkonsultasi dengan keluarga guna membawa kasus ini lanjutkan ke pihak penegak hukum atau bagaimana gitu ya, namun yang jelasnya Inisial T akan menerima hukum Alam. Akhir G seraya berdoa.

Terpisah, Guna mengklarifikasi dugaan kasus perselingkuhan tersebut Inisial T berkali kali di hubungi via telepon/ Watshap (+62 812-6109-xxxx) di dapati tidak menggubris sama sekali hingga berita ini di terbitkan( Hend)

x

Check Also

Inisial S di duga memonopoli Proyek Pamsimas Perkim Rohil, Benarkah?

Sumatratimes.co.id – Pekerjaan pembangunan pamsimas dana DAK di lingkungan kabupaten Rokan hilir di duga dimonopoli ...