Home » Berita Utama » Polda Riau Dipimpin Irjen Muhammad Iqbal, Aktivis Larshen Yunus Siapkan Tumpeng Ucapan Syukur

Polda Riau Dipimpin Irjen Muhammad Iqbal, Aktivis Larshen Yunus Siapkan Tumpeng Ucapan Syukur

PEKANBARU – Hari ini, Rabu (29/12/2021) Irjen Polisi Muhammad Iqbal S.IK MH resmi dilantik sebagai Kapolda Riau.

Pelantikan tersebut dijadikan sebagai momen terbaik bagi kemajuan Polri di Provinsi Riau, tak terkecuali bagi Aktivis Anti Korupsi Larshen Yunus.

Larshen Yunus dalam Testimoninya, bahwa Irjen Pol Muhammad Iqbal adalah seorang Pemimpin yang memiliki tipikal lentur, artinya suka berteman. Bagi Aktivis Riau itu, Irjen Iqbal satu kesatuan dengan makna Silaturrahim.

“Selamat datang Jenderal! Selamat datang saudaraku-orangtuaku. Balek Kampung ya Jend? Semoga betah dan semangat dalam pengabdian” ungkap Aktivis Larshen Yunus, dengan nada optimis.

Bagi Ketua Presidium Pusat (PP) Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau (GAMARI) itu, Irjen Iqbal adalah sosok yang bersahaja, baik itu secara pribadi maupun dari sisi institusi. Larshen Yunus juga Janjikan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan membawa Tumpeng, sebagai tanda ucapan syukur.

“InshaAllah, dalam waktu dekat ini, setelah saya pulang dari Kota Bandung, Saya dan Tim akan bergegas mempersiapkan segala sesuatunya, yakni terkait Tumpeng yang akan diberikan kepada bapak Kapolda Riau yang baru, Irjen Pol Muhammad Iqbal S.IK MH” tutur Larshen Yunus, sesaat keluar dari Gerbang Utama Lapas Sukamiskin, Jalan A.H Nasution, no 114, Kelurahan Cisaranten Bina Harapan, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Hingga berita ini diterbitkan, rombongan Aktivis Larshen Yunus pergi menuju arah Puncak Bogor.

“Mohon do’anya, semoga urusan kami di Jawa Barat ini segera terselesaikan. Agar rencana pemberian Tumpeng bagi Ayahanda Kami itu secepatnya dilakukan. Kami sudah tak sabar dan ingin melepas rindu bersama Irjen Iqbal” akhir Larshen Yunus, sambil mengusap airmata kerinduan. (rls/Ly)

x

Check Also

Inisial S di duga memonopoli Proyek Pamsimas Perkim Rohil, Benarkah?

Sumatratimes.co.id – Pekerjaan pembangunan pamsimas dana DAK di lingkungan kabupaten Rokan hilir di duga dimonopoli ...