Home » Berita Utama » Bupati Rokan Hilir Lantik Puluhan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Puskesmas

Bupati Rokan Hilir Lantik Puluhan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Puskesmas

 

Sumatratimes.co.id- Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong.S.IP melantik 36 pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas serta jabatan Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Para Pejabat yang dilantik Kamis Malam kemarin (27/1/2022) antaranya

– Cici Sulastri SKM, Msi jabatan direktur RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi eselon III A.

– Sukma Alfalah jabatan staf ahli pengawasan dan SDM eselon II B.

– Budiman, ST jabatan kepala Dinas Pariwisata

– Harry Darma Putra, AP jabatan kepala badan penanggulangan bencana daerah eselon II B.

– Asrat, SP, Msi jabatan sekretaris PUTR eselon III A, “Asrul S.Sos jabatan sekretaris dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (PMD) eselon III A.

– Drs Aise jabatan sekretaris inspektorat eselon III A.

– Budi Satria SE, MP jabatan sekretaris dinas sosial eselon III A.

-Andri, S.Sos jabatan kepala bidang pemberdayaan sosial dan fakir miskin dinas sosial eselon III B.

-Hasnul Yamin, SE kepala bidang informasi dan komunikasi publik dinas komunikasi, informatika, statistik dan persandian eselon III B.

– Anggara Putra, S.Sos jabatan kepala UPTD pengelolaan wilayah I kecamatan Bangko,dan masih banyak lagi Pejabat lainnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan puluhan Pejabat yang dilaksanakan di Gedung Misran Rais tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman,SS,MH dan Ketua DPRD Rohil Maston, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Wakil ketua PKK Eka Sari Rahmi, para kepala OPD, anggota DPRD Rohil dan undangan lainnya.

Dalam sambutan, Bupati Rokan Hilir menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan.

” Malam ini kita melaksanakan pelantikan beberapa eselon ll dan lll serta kepala Puskesmas. Kami berharap seluruh pegawai mampu bekerja kami akan terus menilai mana yang mampu bekerja kita pertahankan dan promosikan kata Bupati.

Bupati Rokan Hilir juga menerangkan, banyak hal yang harus di selesaikan di awal tahun saat ini, sehingga Bupati, meminta seluruh Pejabat agar dapat bekerja secara maksimal dengan tupoksi dan jabatan nya.

Semua pekerjaan harus kita kerjakan secepatnya, sehingga semua harus disusun dari awal jangan menunggu akhir tahun,kebiasaan lama harus dibuang, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Sulaiman,SS,MH menambahkan, bahwa pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan, hal tersebut bertujuan untuk penyegaran.

Ini merupakan suatu yang biasa dalam pemerintahan, untuk penyegaran dan untuk semangat kerja,bersama Bupati dan Wakil Bupati terus melakukan penilaian kinerja para pegawai.

” Mana yang dinilai mampu bekerja akan di pertahankan, dan kami berharap (Bupati dan Wakil Bupati) para pejabat yang baru saja di lantik dapat bekerja secara maksimal, sesuai dengan bidangnya masing-masing. Tutupnya. (Supiyanto).

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...