Home » Berita Utama » Jangan Lupa! Siang ini Acara Puncak HPN Bersama RS Prima Pekanbaru

Jangan Lupa! Siang ini Acara Puncak HPN Bersama RS Prima Pekanbaru

PEKANBARU – Jangan Lupa! Siang ini Acara Puncak HPN Bersama RS Prima Pekanbaru.

Hal itu disampaikan langsung oleh Koordinator Panitia Pelaksana Acara Bakti Sosial (BAKSOS), Konsultasi dan Cek Kesehatan sekaligus Seminar tentang Pola Hidup Sehat Bagi Aktivis dan Jurnalis.

Sebagai Koordinator Acara, Larshen Yunus lagi-lagi mengajak, agar semua pihak turut serta mengikuti prosedur yang berlaku, yakni Hadir tepat waktu, pukul 14.05 WIB (Siang/Setelah Shalat Jum’at). Para peserta diwajibkan membawa Foto Copy KTP, guna memenuhi syarat untuk dibuatkan BPJS Ketenagakerjaan untuk kalangan Aktivis dan Jurnalis. Kuota peserta juga dibatasi, maksimal hanya 50 orang.

“Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati seraya mensyukuri Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 ini. Dari dulu hingga saat ini, Pers/Media/Wartawan/Kuli Tinta atau apapun namanya, adalah rekan dan sahabat kami. Tanpa mereka, maka nilai-nilai perjuangan Aktivis tidak akan kental seperti saat ini. Untuk itu, bekerjasama dengan Tuan Rumah, yakni media online www.satuju.com Pimpinan saudaraku M Romi, siang ini kami akan selenggarakan acara tersebut. Mohon do’a dan dukungannya” ungkap Larshen Yunus, dengan penuh optimis.

 

Adapun acara utama nanti siang, Larshen Yunus kembali beberkan, yakni: Bakti Sosial (BAKSOS), Konsultasi dan Cek Kesehatan, baik itu Cek Gula Darah, Hipertensi, Kolesterol, Cek Asam Urat dan Cek Kesehatan Lainnya. Selain itu juga akan diadakan Seminar KIT tentang Pola Hidup Sehat Kehidupan Aktivis dan Jurnalis.

“Sekali lagi kami harap Partisipasi dari rekan-rekan semua. Ini wujudnyata dan kepedulian pihak Rumah Sakit (RS) Prima Pekanbaru dalam memperhatikan kehidupan, kesehatan sekaligus kesejahteraan para Aktivis dan Jurnalis. RS Prima Pekanbaru memang Woke!” tutur Larshen Yunus, dengan nada tinggi.

Hingga berita ini diterbitkan, Larshen Yunus (PP GAMARI), M Romi (www.satuju.com) dan Syech Thabrani Al-Indragiri (Aktivis Anti Korupsi) menunggu kehadiran para peserta dan manajemen RS Prima Pekanbaru di Graha YK (Lawyers YK and Partner/Dr Yudi Krismen SH MH) Lantai Dasar, Jalan Kartama Pekanbaru atau persis dibelakang/deretan Kantor Lurah Maharatu, Jum’at (28/1/2022). ***

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...