Home » Berita Utama » Kecamatan Bangko Kejar Target 500 Dosis Vaksinasi Tahap 2

Kecamatan Bangko Kejar Target 500 Dosis Vaksinasi Tahap 2

 

Sumateratimes. co.id- Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir dalam waktu dekat ini akan kejar target 500 Dosis Vaksinasi Ke 2 (dua).

Bersamaan dengan itu, pihak Kecamatan Bangko yang bekerjasama dengan TNI Polri sudah menyiapkan 500 karung beras (sembako) yang akan dibagi kan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin kedua mau pun vaksin pertama.

Camat Bangko Aspri Mulya S.TTP, M.Si melalui Sekcam Iswandi Putra S.TTP. Kamis (10/2/2022) menjelaskan tentang kegiatan vaksinasi pertama dan yang kedua memang fokus nya pada Vaksin kedua karena capaian Vaksin kedua untuk untuk wilayah Kecamatan Bangko memang masih rendah.

Sekcam Bangko Iswandi Putra S.TTP

“Hari ini, kami bersama Camat Bangko gencar melaksanakan kegiatan sebanyak 500 dosis vaksinasi kedua di kantor Camat Bangko, Dan apabila masyarakat belum melaksanakan vaksinasi pertama juga kami terima, namun untuk Booster belum disini. cuma kami kejar vaksin pertama dan kedua. Terangnya saat dikonfirmasi Sumatratimes.co.id diruangan kerjanya di kantor Kecamatan Bamgko jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi.

Sambung Sekcam Iswandi, sebelumnya (tadi malam) Kapolsek Bangko bersama pihak Kodim juga melaksanakan kegiatan vaksinasi di jalan Pembangunan. Dari itu lah selaku Pemerintah Kecamatan Bangko perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Riau menghimbau menghimbau kepada masyarakat yang belum Vaksinasi Tahap 1 dan 2 agar dapat mendatangi tempat- tempat (gerai) Vaksin yang difasilitasi oleh Pemerintah.

“Untuk menarik antusias Masyarakat, kami juga memberikan bantuan berupa sembako guna memberi semangat supaya masyarakat mau datang ke Kantor Camat Bangko untuk di Vaksinasi, tujuannya agar masyarakat kita terhindar dari bahaya Virus Covid yang terus bermutasi, harapan kami, antusias masyarakat tinggi dan meningkat. Namun apabila 500 Dosis tidak habis hari ini, karna tadi pagi hujan besok akan kami laksanakan lagi. tutup Iswandi putra (Diarto.koba Kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...