Home » Berita Utama » Cegah Covid, DPP Dokter Bersama Peserta BPJS Melaksanakan Senam 

Cegah Covid, DPP Dokter Bersama Peserta BPJS Melaksanakan Senam 

Sumatratimes co. id – Anggota BPJS bersama masyarakat ikut kegiatan senam di sore hari bagan Jawa jl pusara rt4 RW 1 ,Sabtu (12-1-2022)

Senam yang di taja oleh Dokter Praktek Pribadi (DPP) Dr. Hj. Siti Muaimah Aminah Ima bertujuan untuk menambah kekebalan imun pada tubuh demi mencegah penularan Covid 19.

Dr. Hj. Siti Muaimah Aminah Ima yang di kenal sebagai Cici menjelaskaan tentang senam yang di adakannya. ” Sudah lama fakum yakni semenjak kejadian pendemi Covid, akibat pandemi Covid karena sekarang ini Covid 19 Mulai berkurang, tapi kita harus waspada juga. Ungkap Cici kepada sumatratimes.co.id.

Lanjut Dr Cici, demi kesehatan (menambah imun) anggota BPJS maka pihak DPP Dokter melakukan senam jasmani, senam prolanis senam jantung dan senam sehat. Selain itu sebutnya lagi bagi masyarakat yang mau bergabung senam tidak dipungut Biaya apapun ungkap Cici.

Harapan kedepan tambah Cici, supaya lebih baik lagi dan lebih maju. Bagi yang mau pindah faskes ke DPP Dr. Hj. Siti Muaimah Aminah Ima Harus melapor dahulu ke kantor BPJS Kabupaten Rokan Hilir. Tutupnya.

Eboy selaku pelatih Senam menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan senam ini untuk menjaga kesehatan daya tahan tubuh

” Dengan kegiatan senam dan rajin olahraga maka Kesehatan peserta bisa terjaga Dan badan bugar, InsaAllah kita terhindar akan terhindar dari Covid 19 atau Virus Corona tutup Eboy (Diarto Koba kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...