Home » Berita Utama » Sukseskan Vaksinasi Massal, Pemkab Rohil Gelar Vaksinasi Serentak 7000 Dosis

Sukseskan Vaksinasi Massal, Pemkab Rohil Gelar Vaksinasi Serentak 7000 Dosis

Sumatratimes-co-id – Jajaran Polda Riau bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir selenggarakan kegiatan vaksinasi Massal Pertama, kedua dan ketiga.

Kegiatan dengan Komitment mensukseskan Vaksin Massal tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor BPKAD Kabupaten Rokan Hilir Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa ( 22-2-2022).

” Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk menghadiri kegiatan Vaksinasi Serentak Polda Riau dengan Jajaran Pemda Rohil yang di pusatkan di Bagansiapiapi hari ini sangat ramai di hadiri masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, orang tua dan Lansia. Ucap Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong

Tambah Bupati, Vaksinasi massal ini serentak di seluruh wilayah Kabupaten Rokan Hilir dengan Target 7000 Dosis untuk mengejar target nasional Vaksinasi tahap 1,2 dan 3 (booster) hingga 70 persen sampai akhir bulan ini.

” Kami pemerintah daerah memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh instansi dan Forkompinda yang telah bekerjasama melakukan vaksinasi massal ini serta menggelar operasi minyak goreng murah yang dilakukan Tim PKK Rohil, urainya.

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir seperti yang di utarakan Bupati Afrizal Sintong sangat berterima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah sudi meluangkan waktunya guna mengikuti Vaksin Massal Pertama, kedua dan Ketiga Ini.

“Terhadap masyarakat kami juga mengucapkan terimakasih telah berduyun-duyun datang dan mengajak keluarganya ke tempat Vaksinasi yang telah disiapkan. Mari kita doakan semoga negri Rokan Hilir bisa terbebas dari pandemi ini menjadi endemi dan kita bisa kembali beraktivitas bebas seperti biasa. Pungkasnya.

Dalam acara Vaksinasi Massal tersebut Polda Riau yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir juga memberikan surprise seperti Sembako, beras, minyak goreng dan ada juga Door Prize dari Kapolres, Ada mesin cuci, kulkas Sepeda dan lain sebagainya.

Turut serta serta berpartisipasi guna mensukseskan Acara Vaksinasi Massal tersebut dihadiri Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S. iP Beserta istri Sanimar, Afrizal Kapolres Rohil AKBP Nurhadi ismanto, Kodim 0321 Letkol inf. Muhamad Erfani, SH, MTR, kapolsek bangko Akp Dedi Susanto SH Kajari Rohil, Yuliarni Appy SH’MH, Sekda H.M. Job kurniawan Beserta Prokopinda Kab Rohil. (Diarto Koba Kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...