Home » Berita Utama » Anak Didik SDN 004 Ikuti Pelaksanakan Vaksinasi 1, 2 dan 3 

Anak Didik SDN 004 Ikuti Pelaksanakan Vaksinasi 1, 2 dan 3 

 

 

Sumatratimes co-id- Anak Didik (Siswa -siswi) Sekolah Dasar Negri 4 (SDN 4) beralamat di Jalan Siak Kelurahan Bagan Timur melaksanakan Kegiatan Vaksinasi 1,2 dan 3, Sabtu (26-2-2022)

Kegiatan tersebut seperti yang di ungkap salah seorang Guru SDN 4 sudah melalui proses pemberitahuaan kepada setiap wali murid supaya mengikuti kegiatan Vaksinasi yang di adakan di Sekolah.

“Kami selaku Guru sudah memberitahukan kepada seluruh Orang tua atau Wali Murid Baik melalui surat pemberitahuan maupun itu melalui Group Watshap Sekolah supaya anak nya mengikuti Vaksinasi agar terhindar dari Covid 19. Ujarnya.

Oleh sebab itu sambung Halmah, Mewakili pihak sesuai instruksi Bupati Rokan Hilir dan Pemerintah menghimbau Masyarakat khususnya kepada Orang tua /Wali murid agar anak didik SDN 4 Bagan Timur mau melaksanakan Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi hari ini lanjutnya, dosis Vaksinasi Sinovac sudah dilaksanakan sebanyak 55 Orang yakni untuk dosis Vaksinasi 2 sebanyak 18 Orang, Vaksinasi frizer heterelog 1(satu) orang, Remaja 2 (dua) Orang vaksin Sinovac

Sementara Anak – anak sebanyak 15 Orang Vaksin sinovac sedangkan untuk Vaksin ke 3 (Bosster) Frizer, Untuk Guru /Pelayanan Publik 4 orang Jumlah total 76 Orang

” Kami mengucapkan sebesar- besarnya kapada tim medis, Kodim, Polisi yang ikut serta mensukseskan kegiatan Vaksinasi pada hari ini, dan untuk pelaksanaan Vaksinasi Yang ke 3 kalinya, Insya Allah pada hari Selasa depan kami laksanakan lagi ditempat Yang sama (SDN4). Akhir Halmah (Diarto Koba Kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...