Home » Berita Utama » Wabup H. Sulaiman Apresiasi Sunat massal Yang di Taja PPNI

Wabup H. Sulaiman Apresiasi Sunat massal Yang di Taja PPNI

Sumatratimes. Co. id- Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, SS. MH menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di kantor Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kamis (17/03/2022)

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman mewakili Pemerintah Daerah, sangat mengapresiasi kegiatan sunat massal yang diadakan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia(PPNI ) dan sekaligus memberikan edukasi Covid 19 Vaksinasi Boster.

” Terima kasih kepada seluruh Perawat Yang ada di Rohil yang selalu siaga dalam melaksanakan tanggung jawabnya menjadi relawan Covid 19 dengan baik dalam. Memberikan perawatan asuhan serta pelayan sangat baik terhadap pasien KOVID 19. Ujarnya singkat.

Di tempat yang sama, Lurah Bagan Hulu Muhtar, S. Pd Saat di wawancara Sumatratimes.co.id mengatakan kegiatan Sunat Massal ini yang taja oleh panitia dari Persatuan PerawatNasional Indobesia(PPNI). Adapun kegiatan sunat Massal yang dilaksanakan di kantor Lurah ini dalam Rangka HUT ke 48DPD (PPNI).

” Saya selaku Lurah Bagan Hulu, menyambut baik atas terlaksananya sunat Massal ini dan saya ucapkan ribuan terimakasih kepada( PPNI) yang sudah mau Bekerja sama dengan kami. Ujarnya Lurah

Lurah Bagan Hulu sependapat dengan Wakil Bupati H.Sulaiman, kenapa kegiatan sunat Massal ini di fokuskan di Kelurahan Bagan Hulu, karna anak – anak di Bagan Hulu ini mayoritas muslim, intinya akan banyak terbantu terutama tentang sunat massal ini.

Tak hanya Sunat massal, kata Lurah, pada kesempatan kali ini pihak PPNI juga memberikan bingkisan berupa kain sarung, dan Amplop untuk anak – anak yang di sunat massal.

” Saya selaku Lurah Bagan Hulu dan seluruh Staf yang ada siap untuk Membantu Kinerja Pemerintah daerah semoga Kabupaten Rokan Hilir semakin maju. tutup lurah (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...