Home » Berita Utama » Hindari Pengaruh Negatif, Anak – anak SSB Latihan Bola di Lapangan Koni

Hindari Pengaruh Negatif, Anak – anak SSB Latihan Bola di Lapangan Koni

Sumatratimes, Co. id – Seminggu 3 kali, Anak – anak di Sekolah Sepak Bola Bintang Muda, (SSB) Jalan Utama Bagansiapiapi Kec. Bangko Kabupaten Rokan Hilir berlatih.

Untuk saat ini, jumlah murid (SSB) sebanyak 105 orang yang ikut dalam pelatihan sepak bola, ada pun guru pelatih Sepak bola sebanyak 4 orang pelatih (SSB) untuk anak – anak.

“Kami dari pengurus membuka sekolah sepak bola bintang muda (SSB) ini mengingat dan menimbang untuk menghindari dari kenakalan Anak – anak Remaja, maka nya kami dan kawan pengurus membentuk (SSB) ini. Demikian ucap Pelatih Asnaldi saat di konfirmasi awak Media Sumatratimes Ahad (20/3/2022)

Kata Asnaldi, minat orang tua mendaftarkan anak nya di sekolah Bola SSB makin tahun makin ramai dan bertambah, terhadap anak anak yang mengikuti sekolah bola di tempat latihan kami didik sejak dini dengan mencintai sepak bola, semoga saja kedepannya berguna untuk dirinya sendiri yang memiliki hobbi berolahraga dan daerah Kabupaten Rokan Hilir.

“Mana tahu membutuh kan pemain sepak bola mulai dari tingkat SD, SMP, atau untuk kegiatan O2SN kami siap membantu mengutuskann anak didik kami untuk bertanding. Ujar Pelatih Asnaldi seraya berharap Pemerintah Daerah baik itu melalui KONI membantu penimbunan lapangan koni dengan pasir, karena lapangan Koni kebanggan Bagansiapiapi ini berlobang apalagi kalau hujan.

Ada pun nama pengurus pelatih Sekolah sepak bola bintang muda(SSB)

1 Amri Ketua

2 Asnaldi pelatih

3 Aan pelatih

4 Ade Kurniawan pelatih

5 Kasno pelatih

Terpisah, Kahar muzakir, SE mewikilli dari orang tua anak- anak yang ikut dalam latihan sepak bola ini saat di tanya mengapa anaknya di masukkan ke sekolah bola SSB mengatakan terima kasih kepada sekolah sepak bola bintang muda (SSB) yg sudah membuka pelatihan sepak bola

Lanjut Muzakir apalagi kami selaku orangtua, dengan adanya pelatih sepak bola jadi anak kami bisa terarah ke arah yang positif (olahraga) apalagi zaman sekarang ini zaman canggih, zaman internet dan adroid, perkembangan anak anak harus di awasi dan orang tua wajib turun tangan dalam membesarkan anak anak hingga dewasa.

“Dengan ada nya kegiatan ini anak kami bisa terhindar dari kenakalan remaja baik itu bermain hp dan lain – lain sehingga Kedepan nya anak kami bisa menjadi anak yg berguna dan membangga kan orang tua nantinya.

“Harapan kami selaku orang tua sambung Muzakir mengharap kan kepada Pemerintah Daerah baik itu kepada KONI PSSI tolonglah bantu kami tolong bina anak kami kalau perlu datang untuk melihat keadan lapangan Koni ini, mohon kira nya agar dibantu untuk penimbunan lapangan yang berlobang dengan pasir. supaya anak kami tidak lagi berlatih ke puja sera kalau hujan turun lapangan becek. tutup muzakir (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...