Home » Berita Utama » Kadis DLH Rohil Ajak Seluruh Petugas Beribadah di Bulan Ramadhan Dengan Sungguh -Sungguh

Kadis DLH Rohil Ajak Seluruh Petugas Beribadah di Bulan Ramadhan Dengan Sungguh -Sungguh

Sumatra times.co.id – Kepala Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kabupaten Rokan Hilir ajak seluruh petugas Beribadah dengan sungguh sungguh di Bulan Suci Ramadhan.

Hal itu di ungkapnya saat Keluarga besar DLH Rohil menggelar acara Syukuran menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 H/ 2022 H sekaligus memberi santunan anak Yatim.

Tidak cukup sampai di situ, acara yang diadakan dirumah kediaman Kadis Suwandi jalan madrasah Kel Bagan Timur Rabu,(30/03/2022) juga memberi bantuan kepada anggota atau petugas yang ditimpa Musibah .

“Ribuan terimakasih kepada yang Bapak Ibu yang sudi meringankan langkah kakinya menerima undangan kami dalam rangka hajatan kami keluarga besar Dinas lingkungan hidup (DLH) yaitu Syukuran yang sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan. Ucap Kadis Suwandi dalam memberikan sambutannya.

Selain itu kata Suwandi Jumlah sumbangan yang telah di himpun dari seluruh petugas kebersihan dan taman, lebih kurang berjumlah Rp.9.700, 000 ribu rupiah, inilah yang kita salurkan, Mudah mudahan tradisi yang seperti ini bisa berkelanjutan yang akan datang. Harapnya

Penuturan Suwandi, pihaknya selaku Kepala Dinas menyadari sedalam dalamnya bahwa dalam setahun menjelang Ramadhan ini banyak hal hal, baik yang di sengaja ataupun tidak telah membuat kecewa mungkin dongkol dan marah kepada pihaknya selaku Kadis. Seperti contoh sambungnya lagi, ada mungkin Perintah Kadis selaku oimoinan DLH Rohil yang melebihi batas, pada kesempatan yang baik tersebut Kadis Suwandi S.Sos menyempatkan diri menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besar nya Kepada semua petugas, staff seluruhnya.

Sebaliknya lanjut Suwandi, Kepada bapak ibuk jika terdapat kesilapan kata, tingkah laku pihaknya selaku Kadis DLH terlebih dahulu sudah memaafkannya sebab sebagai manusia biasa tidak luput dengan dosa dan kesalahan.

” Kita tidak bisa menjamin kalau kita bisa berjumpa ramadhan yang akan datang, dan tidak ada satu orang pun yang menjamin kita puasa pada tahun ini sampai penuh,untuk itu mari kita sama-sama perbanyak amal soleh di bulan ramadhan ini semoga Allah memberikan kan kita kesehatan umur yang panjang semoga kita bisa nanti melaksana kan amalan di bulan puasa ini. Ucapnya

Sebagai tanggung jawab dan saling mengingatkan dalam hal kebajikan, Suwandi menghimbau kepada seluruh petugas yang bekerja di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup agar dibulan puasa nanti semaksimal mungkin melaksanakan ibadah puasa dan beribadah dengan sungguh – sungguh.

Lebih jauh disampaikan Kepala Dinas, pihaknya juga mengumumkan bahwa seluruh pekerja selama bulan puasa nanti biasa nya bekerja 4 jam karena di bulan puasa menjadi 3 jam perhari, dan walau pun dalam bulan puasa tetaplah melaksanakan tugas kdengan penuh keihklasan, jangan ada rasa dongkol, jangan ada rasa terpaksa ketika melaksanakan tugas.

“Mari kita syukuri hidup ini mudah mudahan sampai akhir ramadhan, mudah mudahan kita ikhlas, insyaallah semuanya berbuah pahala,selamat menunaikan Ibadah Puasa, mohon maaf lahir dan batin. Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Ustadz Jefri selaku pendakwah, Imam Masjid Raya Al Ikhsan, Ustadz Arifin, Khalifah Amir Mahmud beserta tetamu undangan lainnya.(Diarto koba kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...