Home » Berita Utama » Bupati Afrizal Sintong Ajak Masyarakat Buka Bersama di Mess

Bupati Afrizal Sintong Ajak Masyarakat Buka Bersama di Mess

Bagansiapiapi  – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong buka Puasa bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ormas dan Masyarakat di Mess Bupati jalan Perwira, Kamis (7/4/2022).

Sebelum berbuka bersama acara di mulai dengan tausiah religius santapan rohani yang di sampai kan oleh Ustazd, H. Jefri yang memberikan pesan agar umat Muslimin memperbanyak bersedekah di bulan ramadhan ini.

Saat di wawancara, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S. IP yang saat itu didampingi Wabup H.Sulaiman mengatakan kepada awak media Sumatratimes-co-id bahwa topik pertemuan bersama forkompinda dan tokoh masyarakat ini bertepatan dengan hari baik bulan baik ini tentunya guna menjalin ikatan silahtuhrami bersama masyarakat tokoh agama kusus nya di Bagan siapiapi.

” Alhamdulillah, pada sore ini kami mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat, juga ada porkomfinda, pertemuan ini membahas beberapa agenda Pemerintah sekaligus karena di bulan ramadhan kita melaksana kan berbuka bersama. Ujar Bupati Afrizal Sintong.

Adapun yang kita bahas pada hari ini lanjut Bupati, bagai mana langkah – langkah Pemerintah Daerah selama bulan suci ramadhan ini, dan juga akan melangkah bersama- sama untuk mengadakan acara safari Ramadhan, dan itu harus minta izin dulu apakah dibolehkan atau tidak karna kita masih dalam keadaan Covid 19.

Turut hadir di acara buka bersama ada beberapa Camat 18 kecamatan, Kapolres, Kapolsek, Kodim, dan juga ada seluruh tokoh ormas yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Untuk malam takbir sejauh ini belum ada larangan dan insyaallah akan kami laksana kan nanti. tutup bupati (Diarto koba kampung)

 

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...