Home » Berita Utama » Kejari Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Berbagi Takjil

Kejari Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Berbagi Takjil

 

Bagansiapiapi- Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hilir bekerja sama dengan ikatan Adhyaksa Dharmakarini membagikan Takjil di depan kantor BPKAD Jalan Merdeka Kecamatan Bangko. Kamis (21/04 /2022)

Pantuan dilapangan, masyarakat antusias mendatangi lokasi berbagi takjil guna mendapatkan makanan takjil yang dibagi kan langsung oleh Ibuk ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan kejaksaan Negeri Rokan hilir

Kepada Sumatratimes.co id. kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy. SH. MH, menutur kan pihak nya dari keluarga besar kejaksaan Negeri Rokan Hilir bekerja sama dengan ikatan Adhyaksa Dharmakarini sengaja menyisih kan sebagian Rezki untuk berbagi kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Kejari Rohil Yuliarni sedang membagikan Takjil kepada salah seorang anak (photo : Diarto)

“Kegiatan ini kami ada kan seminggu 2x yakni Selasa dan Kamis dan adapun takjil yang kami bagikan pada hari ini sebanyak 200 takjil dan makanan terangnya.

Harapan Kejari Rohil, dengan adanya kegiatan religius dan sosial yang di selenggarakan pihak Kejari Rohil bersama Adhyaksa Dharmakarini mendapat Keberkahan dan Ridho dari Allah SWT sehingga untuk kedepannya dapat berbuat lebih baik lagi dan memberikan memfaat bagi masyarakat.

Semoga apa yang kami ada kan pada hari ini bersama ibuk ikatan Adhyaksa Dharmakarini, semoga allah memberikan kebarokahan dan pahala kepada keluarga Kejaksaan Negeri Rokan Hilir sebagai mana kita bersedekah kepada yang melaksana kan ibadah puasa, pahalanya yang kita dapat, sama seperti orang yang melaksana kan ibadah puasa, tutup Yuliarni (Diarto Koba Kampung)

 

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...