Home » Berita Utama » Keluarga Besar DKD Rohil Bukber dan Diskusi Program 2022

Keluarga Besar DKD Rohil Bukber dan Diskusi Program 2022

Bagansiapiapi – Keluarga besar Dewan Kesenian Daerah Daerah (DKD) Kabupaten Rokan Hilir mengadakan acara buka bersama di kantor Eks DPRD di jalan Merdeka Kecamatan Bangko Jumat ( 22/04/2022)

Dalam kegiatan bukber tersebut pihak DKD Rohil juga berdiskusi tentang program Dewan kesenian yang akan di laksanakan pada tahun 2022 nantinya.

” Alhamdulillah, pada tahun ini keluarga besar Dewan kesenian Daerah Kabupaten Rokan HIlir ( DKD) mengada kan berbuka bersama. Dalam kesempatan ini kami sampaikan kepada semua bahwa pada tanggal 20 Mai sampay 23 Mey 2022 itu akan di ada kan tunggang langgang festival.

Pengurus DKD Kabupaten Rokan Hilir Photo bersama usai Bukber dan diskusi (photo : Diarto)

Jadi semua Sanggar bisa menampilkan kan karyanya, dan juga hadir dari luar Rohil nanti nya untuk Menampil kan karya mereka. Demikian ungkap ketua DKD Rohil Delsi Hendria saat di konfirmasi Sumatratimes-co-id.

 

Menurutnya, tanggal 4 Oktober 2022 akan diadakan hari tanjak se-Riau. Lagi – lagi Kabupaten Rokan Hilir ditunjuk sebagai tuan rumah nya, ini yang harus dipersiapkan dan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Rokan Hilir karena dipercaya menjadi tuan rumah pada tahun ini, mulai dari MTQ sampai hari tanjak se- Riau. Rohil menjadi tuan rumah nya nanti.

Saya selaku Ketua DKD Mengharap kan kepada Kawan kawan baik itu Seniman yang ada Di Rohil mari kita sama sama mendukung kegiatan ini supaya sukses dan lancar nanti nya amin, tutup Delsi hendria(Diarto koba kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...