Home » Berita Utama » Safari Ramadhan Gerindra, Masyarakat Tanah Putih Minta Pembangunan Hotmix

Safari Ramadhan Gerindra, Masyarakat Tanah Putih Minta Pembangunan Hotmix

Tanah Putih – Kedatangan Petinggi partai Gerindra ke Kecamatan Tanah Putih Sedinginan disambut gegap gempita oleh kader Gerindra Se Kabupaten Rokan Hilir dan tokoh masyarakat setempat, penyambutan tersebut di iringi rebana dan pencak silat, Ahad (24/04 /2022).

Seusai Ketua DPD I Gerindra provinsi Riau Muhammad Rahul SH minta kepada semua DPC segera laksanakan Pembentukan PAC dan Tim TPA secepatnya.

Selanjutnya, Lurah Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Muhammad Rahul. SH bersama anggota DPRD Provinsi Riau H Safrudin iput, dan juga anggota DPRD Rohil, Ismarianti dan Ucok Muhtar beserta seluruh kader Gerindra yang hadir di pemukiman masyarakat Kecamatan Tanah Putih.

Syafrudin Iput (Budak Bagan Punak)

“Saya mewakili dari RT, RW dan Masyarakat mengusulkan kepada bapak -bapak Ibu anggota DPRD dari Gerindra yakni pembangunan Hotmix jalan Musholla ke Pasantren sekitar 500 M. Kemudian Hotmix ke jalan kelompok tani sekitar 2 kilometer dan menginginkan bantuan untuk Pemuda setempat berupa seniminisasi lapangan takraw, juga pakaian seragam ibuk rebana dan pakaian adat nenek mamak dan mohon kepada bapak anggota DPRD Provinsi dan DPRD Rohil mohon bantuan untuk musholla kami ini keramik granit yang banyak rosak sekitar 80 kotak demikian lah usulan kami supaya bapak mau menerima usulan kami ini. Pinta Lurah Cempedak Rahuk.

Di sisi lain, Syafruddin Iput yang merupakan anggota DPRD Riau sempat membuat suasana tegang menjadi cair, ia dalam kelakarnya sedikit menceritakan tentang profil singkat ketua DPD I Prov Riau Muhammad Rahuk yang masih muda belia (23) sudah dipercaya masyarakat Riau menjadi anggota DPR RI

” Masih muda, dan belum mempunyai istri, dan pada hari ini beliau, memberikan bantuan sembako dari uang pribadinya, dan untuk amplop anak-anak yatim, ini bukan atas nama partai dan bukan atas nama DPR RI melainkan dana pribadi nya.

Seluruh Pengurus Gerindra photo bersama di acara Safari Ramadhan di Kecamatan Tanah Putih ( photo: Diarto)

Begitu juga kepada pak Lurah yang menyampaikan usulan tadi sambung Iput, sudah di terima oleh perwakilan Gerindra Riau termasuk di dengar oleh dirinya langsung.

Kata Iput permintaan Pak Lurah mewakili masyarakat tadi tidak banyak, sebab anggaran DPR RI sekitar 200 Miliyar ( se Indonesia). mudah- mudahan yang kita minta ini tak dapat satu dapat semua, kalau aku tadi kata iput mintak 3 dapek 1 jadilah. kan gitu. insya allah mudah- mudahan apa yang di usulkan bisa di kabul kan beliau amin. tutup Iput (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...