Home » Berita Utama » Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Beri Santunan ke Anak Yatim
Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Bagan Hulu Santuni anak Yatim

Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Beri Santunan ke Anak Yatim

Bagansiapiapi – Usai Sholat Terawih, Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Bagan Hulu membagikan santunan kepada 110 orang anak Yatim.

Setiap anak Yatim mendapat santunan di malam 25 Ramadhan masing – masing sebanyak Rp.500.000 yang bersumber dari infak Jemah Masjid Taqwa Muhammadiyah Bagan Hulu Senin (24/4/2022)

Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah beri santunan anak Yatim (photo. : Diarto)

” Alhamdulillah, pada malam ini kami dari pengurus ranting masjid Taqwa Muhammadiyah melaksanakan pembagian santunan kepada anak yatim, ada pun dana santunan ini berasal dari infak masyarakat khususnya jemaah Masjid Taqwa Muhammadiyah yang kita kumpul selama satu tahun. Sesuai data, sebanyak 110 orang . Ujar Ketua Masjid Feri Perwira.

Untuk pembagian santunan anak yatim ini sambung Feri, setiap pengurus Masjid Muhammadiyah yang hadir mendapat kesempatan membagikan langsung ke penerima santunan (anak Yatim) bahkan para jama’ah mesjid taqwa yang hadir Sholat Isya Damen Terawih berjemaah pun ikut berpartisipasi dalam pembagian tersebut.

Harapan Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Bagan Hulu, di masa mendatang infak dari masyarakat bertambah jumlahnya (meningkat) dari tahun ke tahun tujuannya agar anak anak Yatim di sekitar Bagan Hulu khususnya dapat mempergunakan uang tersebut buat kebutuhan menghadapi Lebaran Idul Fitri yang sebentar lagi akan menghampiri umat Islam.

Keceriaan anak anak Yatim setelah mendapatkan pembagian santunan ( photo : Diarto)

” Semoga infak dari bapak dan ibuk ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT, karena dia anak Yatim sangat mustajab dan di harapkan juga rejeki bapak ibuk semakin berkah dan berlipat ganda. Aamiin. Pungkas Feri di dampingi Sekretaris Zulfikar. (Diarto Koba Kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...