Home » Berita Utama » Motto Merajut Kenangan Manis Menghiasi Reuni Akbar SMAN1 Bangko Tahun 2001

Motto Merajut Kenangan Manis Menghiasi Reuni Akbar SMAN1 Bangko Tahun 2001

Sumatratimes, Co- id- Reuni akbar SMAN1 Bangko tahun 2001 dengan tema merajut kenangan manis mempererat silahtuhrami. 07/05/2022 di gedung serbaguna Misran Rais jalan Utama Bagansiapiapi berjalan sukses.

Acara reuni SMAN 1 Bangko bertambah meriah lantaran para guru -guru yang dulu pernah memberikan sejumlah mata pelajaran disekolah sehingga menjadi sejarah yang manis pada hari ini turut hadir memberikan dukungan (support).

Kegiatan alumni SMAN 1 Bangko tahun 2001 (photo : Diarto)

Salah seorang guru SMAN 1 Bangko Ibu Simanjuntak Saat di wawancara sumatratimes mengatakan pihaknya selaku guru pengajar alumni 2001 senantiasa mendoakan alumni 2001 mendapat berkah rezeki yang bagus kedepan tapi tingkatkan disiplin dalam semua bidang.

“Kedisiplinan dapat ditingkatkan, nampak nanti apa yang kami didik, kami ajar kan, apa yang kami tanam kan suatu kami ajar kan pada kalian. Pesan Simanjuntak kepada semua alumni.

Selaku pendidik, ia mengharapkan kepada seluruh alumni supaya tidak menyimpan taau bahkan mengenang hal hal yang buruk di masa lampau tetapi kenanglah yang baiknya saja.

Oleh sebab itu, Bu Simanjuntak menghimbau kepada alumni 2001 bilamana bertemu di manapun berada hendaklah saling menegur sapa supaya silaturahmi tetap terjaga.

Ketua Alumni SMAN 1 Bangko Rahmad Hidayat (photo : Diarto)

” Kita hilang kan yang buruk dan kita ambil yang baik dan saling mendo’akan semoga kita sehat sehat selalu. Harapan kedepan nya jangan lah diadakan reuni pada tahun ini juga, tapi diadakan juga tahun tahun selanjut nya, supaya kita saling berjumpa dan saling silaturahmi. Pungkasnya.

Masih di acara reuni Akbar SMAN 1 Bangko, Ketua alumni Rahmad Hidayat S, sos merasa sangat bangga dengan seluruh teman- teman yang hadir menyempatkan waktu, tenaga bahkan materinya guna mensukseskan acara reuni ini.

Mewakili seluruh Alumni, Ketua Rahmad Hidayat mengucap kan terimakasih guru guru kami yang telah hadir disini, juga kepada rekan – rekan dan kepada Panitia yang sudah mensukseskan acara ini.

Harapan kedepannya semoga kawan- kawan alumni tetap solid menjaga hubungan tali silaturahim dan semoga di grub wa komunikasi semakin lancar sehingga terwujud rencana guna membuat kegiatan sosial yang sifat nya untuk rekan – rekan alumni SMAN 1 Bangko 2001.

” Kami mengadakan reuni alumni SMAN1 2001 sekaligus menjalin silahtuhrami dengan baik, apa lagi kami sudah lama tidak berjumpa, apalagi bersama guru-guru tersayang semua, alhamdulillah dengan reuni ini kita bisa berjumpa kembali, tutup Rahmad Hidayat. (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...