Home » Berita Utama » Jelang MTQ Riau, DLH Rohil Perindah Taman Taman di Kecamatan Bangko

Jelang MTQ Riau, DLH Rohil Perindah Taman Taman di Kecamatan Bangko

 

Bagansiapiapi – Menjelang perhelatan MTQ Riau, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir (DLH Rohil) akan menata kembali serta memperindah semua taman – taman yang ada di Kecamatan Bangko.

Hal itu di sampaikan Kepala DLH Rohil Suwandi S.Sos ketika mengadakan acara halal bi halal kediamannya jalan Madrasah kelurahan Bagan Timur ( 11/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut selaku Kepala Dinas Suwandi tidak bosan-bosan nya menghimbau kepada seluruh staf (ASN) para pengawas agar meningkatkan mutu kerja sesuai dengan bidang masing – masing.

Para undangan antusias mendengar arahan Ka. DLH Rohil Suwandi S.Sos (photo : Diarto)

” Selalu di ingatkan dan saya sampaikan untuk bekerja dengan bagus, jangan ada sesama kawan – kawan saling menyalahkan satu sama lain, kalau ada permasalahan mari sama-sama kita selesaikan bersama, ucapnya.

Kata Suwandi, pihaknya mengadakan acara halal bihalal guna mempererat tali Silaturahmi dan pada moment baik ini di harapkan para undangan yang terdiri dari PNS, para pengawas, petugas kebersihan baik pegawai tetap dan tidak tetap bisa saling kenal, menjalin silaturahmi dan saling maaf memaafkan satu sama lain.

” Maksud dan tujuan kami adalah halal bi halal, silahturami bersama keluarga besar lingkungan hidup guna untuk mempererat hubungan silahturahmi kita, tuturnya

pada kesempatan itu juga, Kepala DLH Rohil Suwandi S.Sos juga menyampaikan amanat pekerjaan kepada lebih kurang 700 orang petugas kebersihan yang di bagi beberapa titik lokasi kerja agar kira nya nanti kinerja dapat ditingkat kan, karena kata Suwandi selaku tuan rumah Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir tidak lama lagi akan melaksana kan MTQ tingkat Provinsi Riau.

“Nanti kota Bagansiapiapi kita hiasi lagi dengan taman – taman yang cantik sehingga membuat kesan yang indah sejuk dan nyaman bagi setiap mata yang memandang sehingga para pengunjung dan juga tamu tamu yang hadir melihat acara MTQ bisa menikmati suasana kota Bagansiapiapi.

“InsaAllah dalam waktu yang ada ini, semampu kita akan tata kembali taman – taman yang ada di Bangko ini kalau ada bunga – bunga yang kurang bagus kita tanam kembali yang lebih bagus, supaya pada hari H nya nanti sudah tertata dengan baik, tutup Suwandi DLH (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...