Home » Berita Utama » Tagih Janji Kampanye, Samsir : Bupati Tolong Bangun Jalan Kami
Jalan danau gatal ( photo : Diarto)

Tagih Janji Kampanye, Samsir : Bupati Tolong Bangun Jalan Kami

 

SumatraTimes-co-id – Salah seorang warga Kecamatan Bangko yang mengaku Tim Nomor 4, menagih janji Kampanye Bupati Terpilih Afrizal Sintong – H. Sulaiman.

Samsir yang merupakan warga Danau Gatal Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir ini meminta kepada Bupati Afrizal Sintong supaya memasukkan anggaran pembangunan jalan masuk utama masyarakat (Jalan Danau Gatal) yang kondisinya saat ini sangat memprihatikan. Bila musim panas berdebu, bila hujan banjir dan bila pasang naik berlumpur dan licin.

Salah seorang Tim pemenangan nomor 4 Samsir ( photo : Diarto)

“Apa yang sudah di janjikannya saat kampanye di rumah kediaman Ucu Badul, jika terpilih jadi Bupati akan membangun jalan Danau Gatal sampai ke pinggir laut, di situ ada saya dan saya juga tim nomor 4, beber Samsir kepada Sumatratimes-co-id, Kamis  kemarin ( 12/5/2022).

Saat ini, kata Samsul, Masyarakat yang tinggal di perumahan resettlement yang di bangun Bupati H. Annas Maamun terdahulu sangat mendambakan perbaikan jalan, hanya itu pinta masyarakat dan untuk itulah masyarakat setempat memilih pasangan tersebut guna memimpin Rokan Hilir.

“Kami mintak kepada bapak Bupati sekarang, saya mewakili dari masyarakat Danau Gatal. Masyarakat mintak perbaiki jalan kami ini, karena kalau sudah hujan anak kami hajab mau ke sekolah harapnya.

Wajah – wajah Pendukung Tim Nomor 4 mereka warga Danau gatal yang mengharapkan pembangunan jalan. (Photo : Diarto)

Kemudian daripada itu, sambung Samsir, seumpama jalan danau gatal jadi di bangun Bupati sesuai komitment Kampanye dulu, memfaat dan pahalanya sangat besar, karena akan mengangkat perekonomian masyarakat danau gatal seperti hasil petani (Padi) dan hasil ikan masyarakat yang berprofesi nelayan.

“Bayangkan, kami setiap hari mengantar anak kami ke sekolah, akibat jalan yang hancur diantara kami Masyarakat banyak yang jatuh sampai sampai anak kami tak jadi sekolah karna pakaian sekolahnya kotor kena lumpur. Maka nya kami berharap dengan Bupati yang baru ini supaya memperhatikan jalan ini. Tutup Samsir.(Diarto Koba Kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...