Home » Berita Utama » Camat Bangko Ajak Masyarakat Dukung Jufaira Resing Star

Camat Bangko Ajak Masyarakat Dukung Jufaira Resing Star

SumatraTimes-co-id – Masyarakat Bagansiapiapi sekitarnya berbondong – bondong menyaksikan Penampilan Jufaira pada ajang mencari bakat (Penyanyi) di Resing Star depan kantor BPKAD Jalan Merdeka, Senin (16/5/2022).

Perempuan asal Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir tersebut sedang berkompetisi di Resing Star yang disiarkan langsung di salah satu Televisi Nasional RCTI (MNC Group).

Masyarakat antusias menonton penampilan Jufaira di Resing Star (photo: Diarto)

Dalam Acara nonton bareng layar tancap tersebut nampak hadir Camat Bangko, Aspri Mulya bersama Sekcam Bangko Iswandi dan Lurah Bagan Hulu, Muhtar juga Masyarakat lainnya turut serta mendukung penampilan Jufaira yang berasal dari Bagansiapiapi.

” Alhamdulillah, pada malam ini kami bersama kawan- kawan hadir dan nonton bareng guna menyaksikan Zumaira yang tampil di MNC tv dalam acara Resing Star.

Kemarin adik kita Jufaira lulus ikut audisi dan pada malam ini adik kita Zumaira akan tampil semoga banyak dukungan lnya dan bisa ikut pada malam berikut nya. Ujar Camat Bangko saat di wawancarai awak media Sumatratimes-co-id.

Plt Camat Bangko Ajak Masyarakat Bagansiapiapi dan Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir dukung Jufaira Resing Star (photo : Diarto)

Harapan kami sambung Camat Bangko, semoga adik kita Jufaira bisa lolos pada dan selanjut nya kita bisa nonton bareng lagi bersama bapak Bupati dan Wakil Bupati, minimal dan semoga adik kita bisa lolos ke 3 besar.

Saya selaku Plt Camat Bangko menghimbau kepada seluruh masyarakat Bagansiapiapi juga kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir bersama sama mendukung Jufaira dengan cara download aplikasi RCTI, Voting nama Jufaira sebanyak banyaknya. Tentunya juga dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati sangat mensupport serta mendukung penuh adik kita Jufaira. Organisasi seperti RMB dan BAPERA juga menjadi sponsor Jufaira, tutup Plt Camat Bangko. (Diarto Koba Kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...