Home » Berita Utama » Tuan rumah MTQ, Bupati Rohil Harapkan Masyarakat Ramah Tamah Dengan Tamu 

Tuan rumah MTQ, Bupati Rohil Harapkan Masyarakat Ramah Tamah Dengan Tamu 

 

Sumatra times Co, id – Selaku tuan rumah, Bupati Afrizal Sintong harapkan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir ramah tamah dengan tamu yang datang melihat perhelatan MTQ Riau 2022 nanti.

Hal itu dikatakannya di sela – sela acara apel memperingati hari Harkitnas di depan kantor BPKAD jalan Merdeka Bagansiapiapi, Jum’at (20/5/2022).

“Untuk persiapan MTQ ini, saya juga telah mengintruksi seluruh OPD, seluruh Dinas karena kita tidak berapa lama lagi akan melaksana kan MTQ tingkat Provinsi Riau yang di ikuti oleh seluruh Kabupaten Kota Hadir semua disini. Ucap Bupati Afrizal Sintong kepada awak media.

Persiapan MTQ Rohil sudah hampir Rampung (photo : Diarto)

Guna mensukseskan acara MTQ, lanjut Bupati Afrizal Sintong mengharapkan kerjasama yang baik seluruh OPD, juga kepada masyarakat, tokoh adat dan Tokoh agama yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, sama – sama mendukung supaya pelaksanaan MTQ di Kabupaten Rokan Hilir sukses.

Di samping itu sambung Bupati, mengenai persiapan MTQ hingga saat ini sudah hampir rampung. Termasuk persiapan Astaka dan persiapan lainnya.

“Kemaren kami juga sudah kita siap kan termasuk astakanya, tinggal kita publikasi kan astakanya, yang mana yang harus kita robah nanti kita robah sedikit dan juga di arena MTQ tersebut, ujarnya.

Selain pelaksanaan MTQ, Pada bulan Juni ini juga melaksanakan acara Bakar Tongkang dalam waktu dekat akan menggelar rapat untuk pelaksanaan bakar tongkang nanti nya.

“Kami harapkan nantinya kepada msyarakat Rokan Hilir karena kita selaku tuan rumah kita harus ramah tamah kepada setiap tamu yang datang. Tentu nantinya perlu rumah penginapan, perlu makan dan pelayanan untuk mereka, maka dari itu mari kita tunjukkan keramah tamahan kita,selaku ketua tuan rumah. Pungkasnya. (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...