Home » Berita Utama » Raja Baut Tepati Janji, 2000 unit Lampu Lampion Hiasi Jantung Kota Bagansiapiapi

Raja Baut Tepati Janji, 2000 unit Lampu Lampion Hiasi Jantung Kota Bagansiapiapi

 

Bagansiapiapi – Apa yang sudah disampaikan Sugianto sang Raja Baut saat mengadakan halal bihalal dan ramah tamah beberapa waktu yang lalu apabila bakar Tongkang tidak di tiadakan,maka kota bagan siapi api akan diterangi dengan lampu- lampu lampion sebanyak 2000 lampu akan dipasang. 31/05/2022

Pantauan Sumatratimes.co.id sejumlah ruas jalan di jantung kota Bagansiapiapi maupun di sudut jalan lainnya telah terpasang lampu berwarna merah (Lampion), sehingga kota Bagansiapiapi menjadi indah.

Pemasangan Lampu lampion hampir rampung, lampu yang akan dipasang ditengah kota didepan ipe plaza jalan Kelenteng, jalan Sentosa, dan jalan Aman lampu – lampu lampionnyo sudah mulai di nyalakan

Masyarakat Bagansiapiapi  berselfi di bawah sinar lampu lampion (photo : Diarto)

Juga disempanjang jalan Perdagangan pun sudah dipasang lampu lampu yang berwarna merah. walau pun bakar tongkang tidak dilaksanakan tapi kemeriahan kota Bagansiapiapi tempat lahirnya para tokoh Nasional bahkan internasional tetap dilaksanakan dengan memasang lampu lampion.

Salah seorang warga Bagansiapiapi Madin (50) saat di konfirmasi awak media Sumatratimes.co.id mengatakan takjub dengan dengan ada nya lampu, – lampu lampion yang dipasang di kota Bagansiapiapi,apalagi di malam hari nampak indah seperti kota Hongkong.

Menurut Madin, lampu lampion sebanyak 2000 unit ini sumbangkan oleh anak asli Bagansiapiapi  Kabupaten Rokan Hilir Rokan Hilir yang sudah berhasil menjadi pengusaha di jakarta yakni Sugiarto alias Raja Baut.

Walaupun acara bakar tongkang di tiadakan pada tahun ini karena menghormati Pemerintah pusat, tetapi malam hiburan masyarakat akan di adakan di IP. Plaza dan dengan mengundang artis luar negri seperti Thailand, Singapora dan HongKong.

“Dalam pandangan saya banyak masyarakat Rohil melihat, dan berselfi didepan IP PLAZA karna indah nya lampu – lampu lampion bergantungan di sepanjang jalan Klenteng. tutup Madin (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...